banner 560

Pemda Halsel Terima Bantuan Sembako 250 Paket Dari PT.Harita Group Untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Harita Group Serahkan bantuan Sembako kepada Pemda Halsel untuk warga/istimewa
banner 560

HALSEL – Dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi covid.19, PT. Harita Group memberikan bantuan sembako 250 paket kepada Pemda Halsel, untuk dibagikan Lansung kepada masyarakat yang terdampak. Sabtu, (07/08/2021).

Penyerahan bantuan paket sembako dari Harita Group yang diberikan oleh Tomy selaku kepala kantor perwakilan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan tersebut berlangsung di kantor Bupati halsel yang diterima Lansung oleh Sekretaris Daerah Maslan Hi. Hasan selaku mewakili Bupati Halmahera Selatan.

Setelah Sekertaris Daerah Halmahera Selatan menerima bantuan paket sembako tersebut langsung diserahkan kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Halmahera Selatan Drs. Hi. Jusmin Dahlan, M.Si untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

Selain sekda Halmahera Selatan dan kepala dinas sosial juga nampak Asisten III Bapak Haerudin Abdurahman yang ikut mendampingi penerimaan bantuan sembako dari PT. Harita Group tersebut.

Setda Halmahera Selatan Hi. Maslan Hi. Hasan di sela-sela penerimaan sembako tersebut mengatakan, bahwa Pemda sangat berterima kasih kepada PT. Harita Grup atas kepeduliannya kepada masyarakat Halmahera Selatan yang terkena dampak wabah covid 19.

“Atas nama Bupati saya ucapkan terima kasih kepada PT. Harita Group, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap warga halsel yang terdampak vobid.19”. ujar sekda.

Bantuan sembako dari PT. Harita Group ini secepatnya akan Pemda bagikan kepada warga yang terdampak covid.19 melalui dinas sosial. ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi dimasa pandemi covid.19” . harap Sekda.

  • Bagikan