banner 560

Kapolres Halsel Dampingi Tim Asistensi Polda Malut Tinjau Gerai Vaksinasi Masal

  • Bagikan
Kabid Propom Polda Malut dan Kapolres Halmahera Selatan. (Foto : Humas Polda Malut)
banner 560

HALSEL – Tim Asistensi Polda Maluku Utara (Malut) di dampingi Kapolres Halmahera Selatan meninjau langsung Gerai Vaksinasi massal tepatnya di terminal depan kantor Dinas Perhubungan (Dishub). Pada Kamis (16/09) kemarin.

Diketahui, Tim Asistensi dipimpin oleh Kabid Propam Polda Malut, Kombes Pol. Wahyu Agung Jatmiko S.H., S.I.K didampingi Kapolres Halsel, Akbp. Muhammad Irvan, S.I.K dan Wakapolres Halsel, Kompol. Rusli Mangoda S.H., M.H. Meninjau pelaksanaan Vaksinasi masaal

Gerai Vaksinasi massal Covid-19 yang di gelar Polres Halsel, ini bekerja sama dengan Dinas kesehatan dan RSUD Labuha, halmahera Selatan.

“Kegiatan ini mendapat respon baik dari seluruh lapisan Masyarakat Kota Labuha dengan melihat kehadiran warga yang berantusias datang untuk melakukan vaksinasi,” Ungkap Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan saat di konfirmasi wartawan, Jumat (17/09/2021).

Lanjut Irvan menjelaskan, membentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) sangat di perlukan dalam mengatasi Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Halmahera Selatan.

“Untuk itu kami akan terus berupaya mendukung percepatan Vaksinasi di Wilayah Kab. Halsel dengan terus menggelar gerai vaksinasi massal agar semakin banyak terciptanya Herd Immunity diantara kelompok Masyarakat,” Jelasnya.

Dia Menuturkan, Gerai Vaksinasi massal ini Polres Halsel akan terus diadakan hingga beberapa hari kedepan, ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

“Olenya itu kepada masyarakat Wilayah Kab. Halsel agar terus bekerja sama dan mendukung penuh pelaksanaan Gerai Vaksinasi Massal dalam membentuk Herd Immunity dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Halmahera Selatan,” Pungkasnya. (*)

  • Bagikan