banner 560

Gandeng DMI Halsel PT Harita Group Salurkan Sembako

  • Bagikan
Penyerahan Simbolis Oleh Manager Perwakilan PT Harita Group Kepada DMI Halsel. (Foto : Ilo)
banner 560

HALSEL – Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cabang Halmahera Selatan (Halsel) di percayakan PT Harita Group untuk menyalurkan sembako sebanyak 150 paket.

Pembagian paket sembako tersebut di pusatkan di Mesjid Sultan Desa Amasing kota Kecamatan Bacan, Senin (4/10/2021) siang tadi.

Manager Perwakilan PT Harita Group Kabupaten Halsel Tommy melalui siaran persnya yang diterima infomalut.com, menyebutkan sebelumnya telah dilakukan penyerahan 150 paket sembako secara simbolis kepada DPD DMI Halmahera Selatan pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 kemarin.

Tommy bilang, bantuan sembako di khususkan kepada warga tidak mampu dan yatim piatu yang terakomodir melalui perwakilan di beberapa desa dalam ibu kota Labuha.

Terpisah, Ketua DPD DMI Kabupaten Halsel, Nasarudin Kausaha ketika di Konfirmasi media ini mengapresiasi langkah dan kebijakan PT Harita Group yang peduli dengan kegiatan sosial keummatan.

Dia, (Nasarudin-red) berharap pemberian bantuan dapat membantu dan meringankan beban kebutuhan warga yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima khususnya yang terdampak Covid-19 sebagai wujud kepedulian sosial antara sesama,” sebut Nas sapaan akrabnya saat di konfirmasi via WhatsApp sore tadi.

Masih Nasarudin menjelaskan, pembagian sembako merupakan bagian dari program pengurus DMI Halmahera Selatan.

“Untuk itu melalui PT Harita Group inilah sebagai mitra yang baik dan perpanjangan tangan untuk mensukseskan program kerja DMI khususnya di Halsel,” jelas Nasarudin

“Insya Allah kedepan bakal memprioritaskan kegiatan vaksinasi massal dan penyaluran sembako sampai pada pesisir desa di wilayah Halsel,” tambahnya

Mantan Sekretrais DPD LSM LIRA ini juga memberikan ucapan terima kasih kepada PT Harita Group yang telah mempercayai pengurus DMI Halsel sebagai mitra kerja yang baik.

“Pengurus DMI Halsel sangat berterima kasih kepada PT Harita Group atas partisipasi dan bantuannya telah menyokong program Pemerintah daerah untuk menyalurkan Paket Sembako kepada Warga kurang mampu,” pungkasnya

Untuk diketahui, penyaluran sembako dihadiri langsung seluruh pengurus DMI, mewakili pihak Kesultanan Bacan, Babinsa Kecamatan Bacan dan Bhabinkamtibmas. [Ilo]

  • Bagikan