banner 560

Masyarakat Sambut Baik Vaksinasi Endra Dharmalaksana AKABRI ’99

  • Bagikan
Tampak Masyarakat Sangat Antusias Hadir Dalam Kegiatan Vaksinasi. [ Foto : Ilo ]
banner 560

HALSEL, Infomalut.com | Kesadaran masyarakat yang hadir dalam pelaksanaan vaksinasi di Terminal Dinas Perhubungan (Dishub) semakin tinggi. Ini dibuktikan meningkatnya antusias warga masyarakat yang datang mengikuti vaksin sejak, Rabu (13/10/21) pagi tadi.

Berdasarkan hasil pantauan di terminal Dishub, gelaran Vaksinasi Endra Dharmalaksana AKABRI tahun 1999 dimeriahkan berbagai hadiah yang sudah dipajang di lokasi dengan penjagaan Personil Polres Halsel.

Kasubsi PDIM Sihumas Polres Halsel Reskiawan, S.H., kepada awak media, membenarkan rangkaian Vaksinasi yang di Gelar AKABRI tahun 1999.

Reskiawan bilang, berbagai doorprize sudah menunggu masyarakat. Undian berhadiah ini akan di mulai tanggal 18 Oktober 2021 setelah pelaksanaan Vaksin.

“Masyarakat yang sudah di vaksin, langsung mendapatkan kupon di lokasi vaksinasi,” katanya dilokasi Vaksinasi

Doorprize Yang Disiapkan Untuk Masyarakat.

Tidak hanya itu Kata Reskiawan, masyarakat yang berada di semua Kecamatan yang melaksanakan vaksinasi juga bisa mendapatkan hadiah utama.

“Hadiah utama akan kami undi setelah kupon di seluruh kecamatan sudah terkumpul di pihak panitia,” ungkapnya

Reskiawan juga bilang, Kapolres Halsel, AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., merupakan AKABRI tahun 1999.

“Untuk itu, melalui Kasubsi PDIM Sihumas Polres Halsel menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi dan juga mengajak semua elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi dengan tujuan bebas dari Covid 19 dan secepatnya beraktifitas seperti biasanya.

“Dengan Vaksinasi kita dapat melindungi diri, keluarga dan negeri agar kesehatan pulih menuju Indonesia bangkit,” pungkasnya. [Ilo]

  • Bagikan