banner 560

Kecelakaan Tunggal di Morotai Dua Pelajar Digiring Ke Kantor Polisi

  • Bagikan
Kecelakaan Tunggal di Morotai Dua Pemuda Alami Patah Tulang
Satu Korban Kecelakan Tunggal di Morotai, Satu KorbanMasih Terbaring di TKP pada Ruan Jalan Kecamatan Morotai Selatan Desa Gotalamo pada Sabtu Malam Minggu ( Foto : Lasurdin/infomalut.com)
banner 560

MOROTAI – Kecelakaan tunggal dialami Sepeda Motor terjadi di jalan raya Kecamatan Morotai Selatan, di Desa Gotalamo pada Sabtu Minggu, 31/10/2021 malam sekira 00:50 WIT,  mengakibatakan dua pemuda alami luka-luka dibagian lengan dan kepala.

Dihimpun infomalut.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan sepeda motor terjadi dikarenakan, korban  menabrak trotowar di tengah pembatas jalan, tabrakan yang begitu keras sehinga berakibat pada kerusakan Motor yang cukup parah bahkan berakibat patah tulang pada pengendara.

Awalnya kedunya berboncengan mengendarai satu Seped Motor dengan begitu kenceng, dari arah Desa Muhajirin Baru menuju Daruba, sementara keduanya dalam kondisi mabuk, karena konsumsi Minuman Keras (Miras)  jenis cap tikus sehingga hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor sehingga menabrak trotoar jalan.

Pengendara sepeda motor yang bernama Wahyu bersama temanya Sahril, berboncengan mengunakan motor beet (honda metic) itu tak sangup mengendalikan motor yang begitu laju, sehingga menghantam trotoar.

Kendaraan Korban Kecelakaan tunggal terlihat rusak parah di TKP Fuas Jalan Morsel Desa Gotalamo (Foto : Lasurdin/infomalut.com)

Usai kecelakaan dua pengendara yang berstatus pelajar ini tidak mengalami korban jiwa. Hanya terdapat luka-luka di bagian kepala dan lengan mereka pada saat kecelakaan, tepatnya di depan Kantor Camat.

“Saya menyetir motor sambil berbalik keblakang dan bercerita ke Sahril teman saya dan begitu saya balik kedepan tiba-tiba jarak motor dan trotowar sudah dekat sekitar satu meter. Saya langsung kaget sehingga hilang kendali, kami langsung menabrak trotoar di tengah pembatas jalan, dan syukur alhamdulilah kami berdua hanya mengalami luka ringan di bagian kepala dan lengan, tutur Wahyu.

Motor yang digunakan terlihat  rusak parah di bagian mesin tergeletak di badan jalan, dan langsung dibawa dan diamankan ke Polres Morotai oleh salah satu angota Polisi. (*)

  • Bagikan