banner 560

Kedatangan Ketum PB PMII Bakal Disambut Bupati Halsel

  • Bagikan
Mantan Ketua Cabang PC PMII Halsel Mendampingi Ketua Cabang dan Ketua Kopri Terpilih bertatap muka dengan Bupati Halsel. || Foto : ILO
banner 560

LABUHA – Menjelang pelantikan dan rapat kerja cabang (Rakercab) Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Halsel periode 2021-2022, pengurus terpilih dan panitia pelantikan gencar melakukan road show ke beberapa instansi pemerintah daerah (Pemda) Halsel.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Dialog Publik berlangsung tanggal 21 November 2021 mendatang, dihadiri langsung oleh Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri dan Wasekjend PB PMII.

Agenda road show kali ini, PC PMII Halmahera Selatan melakukan audiensi dengan Bupati Halsel, H. Usman Siddik diruang kerjanya.

“Audensi tadi, alhamdulillah Pak Bupati merespon dengan Baik. Pembicaraannya seputar kesiapan pelantikan dan kedatangan Gus Abe Ketum PB PMII dan Wasekjend PB PMII,” jelas M. Afandi Asri Ketua PC PMII Halsel terpilih kepada infomalut.com, Rabu (3/11/21).

Ketua Cabang bilang, sebelumnya pihaknya juga telah bertatap muka dengan Polres Halsel dan Kodim 1509/labuha.

“Dengan kedua mitra kami itu, membicarakan terkait dengan keamanan dan tetap dengan menaati protokol kesehatan,” sebutnya

Atas nama Pengurus Cabang PMII Halsel, Afandi menyampaikan sejuta ucapan terima kasih kepada Pemda Halsel yang telah merespon dengan baik kegiatan PC PMII Halmahera Selatan.

Sementara, Ketua Panitia Ariandi Rustam menambahkan, saat ini kesiapan panitia 50 persen.

“Insya Allah 1 minggu menuju kegiatan puncak, seluruh kesiapan sudah mencapai 100 persen,” singkatnya. (*)

  • Bagikan