banner 560

Bupati Halsel Lantik Anggota BPD Terpilih Di 25 Desa

  • Bagikan
Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Halsel. || Foto : Istimewa
banner 560

HALSEL – Bupati Halmahera Selatan H. Usman Siddik direncanakan melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih periode 2021-2026, yang tersebar di 25 Desa, Sabtu (6/11/21) di Aula Kantor Bupati Jalan Kebun Karet, pukul 08.30 dini hari.

Kabar pelantikan ini sebagaimana tertuang dalam undangan Pemerintah Daerah (Pemda) Halmahera Selatan dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) dengan Nomor : 140/208/DPMD/2021, perihal pelantikan BPD terpilih yang ditandatangani Plt Kepala Dinas, Maslan Hi. Hasan tertanggal 4 November 2021.

Sekretaris DPMD Halsel, Faris Hi. Madan saat dihubungi Jum’at kemarin membenarkan agenda pelantikan tersebut.

“Rencana pelantikan para anggota BPD yang terpilih akan digelar Sabtu besok,” singkat Faris

Informasi yang dihimpun infomalut.com, pelantikan anggota BPD di 25 Desa tersebut tersebar di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Bacan, Kecamatan Bacan Timur, Kecamatan Bacan Selatan dan Kecamatan Bacan Timur Tengah.

Berikut nama-nama Kecamatan dan desanya, Kecamatan Bacan, Desa Labuha, Desa Hidayat, Desa Amasing Kota Barat dan Desa Amasing Kota Utara

Kecamatan Bacan Timur, Desa Babang, Desa Bori, Desa Nyonyifi, Desa Kaireu, Desa Sabatang, Desa Sayoang, Desa Wayamiga, dan Desa Timlonga.

Kecamatan Bacan Timur Tengah, Desa Wayatim, Desa Tomara, Desa Tutupa, Desa Tabapoma, Desa Bibinoi, Desa Songa dan Desa Tawa.

Kecamatan Bacan Selatan, Desa Kampung Makian, Desa Mandaong, Desa Gandasuli, Desa Papaloang, Desa Tembal dan Desa Panambuang.

Adapun undangan yang mengikuti acara pelantikan adalah 25 kepala desa dengan menggunakan batik, BPD terpilih menggunakan pakaian hitam putih dan tetap menerapkan protokol Kesehatan. (*)

 

  • Bagikan