banner 560

Tim Vaksinator Mabes Polri Mulai Action Di Halsel

  • Bagikan
Kegiatan Perdana Tim Vaksinator Mabes Polri Dilapangan Dishub Halsel. || Foto : ILO
banner 560

LABUHA – Tim Vaksinator dari Mabes Polri yang terdiri atas dua Dokter dan tiga Vaksinator mulai menjalankan tugasnya di Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, untuk membantu percepatan vaksinasi sebagaimana diamanatkan Kapolri, Jum’at (5/11/21).

Informasi yang dihimpun infomalut.com, dua dokter yang di perbantukan adalah dr. Lebriandy T. Rafaelo dan dr. I Made Dwi Jaya, masing-masing berpangkat IPDA yang menjalankan tugasnya sebagai tim screening. Sementara tiga tim vaksinator yakni, Joshua David, Muh. Gigih Bangsawan dan M. Firman.

Ketiganya merupakan siswa Bakomsus Perawat Polri yang sudah terlatih untuk melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19.

Terpisah, Kasubsi PDIM Si Humas Polres Halsel Bripka Reskiawan, S.H., mengatakan dua dokter dan tiga siswa Bakomsus Polri siap bekerja 1×24 jam untuk pelayanan vaksinasi di Halsel.

Bripka Reskiawan bilang, dua dokter dan tiga siswa Bakomsus Polri akan di terjunkan ke Kecamatan yang tidak memiliki Nakes.

“Seperti dokter dan tim vaksinator untuk memberikan pelayan Vaksinasi dengan tujuan untuk percepatan Vaksinasi tercapai,” sebutnya

“Dengan adanya bantuan Nakes dari Mabes Polri diharapkan masyarakat yang melakukan vaksin akan terlayani dan pencapaian target vaksinasi dari pemerintah Pusat dapat terpenuhi di Kabupaten Halsel,” singkat Bripka Reskiawan mengakhiri. (*)

  • Bagikan