banner 560

5 TP-PKK Kecamatan Obi Resmi Dilantik

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Kabupaten Halmahera Selatan, Hj. Eka Dahliani Abusama melantik 5 TP-PKK Kecamatan Obi. || Foto : ILO
banner 560

HALSEL – Ketua tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Halmahera Selatan,Maluku Utara, Hj. Eka Dahliani Abusama didampingi Bupati Halsel Usman Sidik resmi melantik lima ketua TP-PKK di Kecamatan Obi, Sabtu (20/11/21) siang tadi.

Kelima tim Penggerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) itu diataranya, PKK Kecamatan Obi, Kecamatan Obi Selatan, Kecamatan Obi Barat dan Kecamatan Timur dan Obi Utara.

Ketua PKK Halsel Hj Eka Dahliani Abusama dalam sambutannya mengatakan, pergantian kepengurusan dalam suatu organisasi bukan merupakan moment untuk mengulang dan menata kembali pergerakan suatu organisasi.

“Dengan adanya pergantian kepengurusan ini saya berharap Ketua PKK Kecamatan dapat memberikan penyegaran dan meningkatkan motivasi dalam melaksanakan program dan kegiatan di tengah-tengah masyarakat,” sebutnya

Ia juga berpesan kepada seluruh pengurus Kecamatan agar memberdayakan ke keluarga sesuai wilayah kerja masing-masing.

“Peliharalah suasana kekeluargaan yang baik dengan semua anggota Tim Keluarga. Saya ucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik,” singkatnya

Sementara, Bupati Halsel Usman Sidik dalam sambutannya mengatakan, Camat dan Kepala Desa harus mendukung program PKK karena ada sebagian anggaran Desa itu ada untuk pemberdayaan dan kesejateran keluarga.

“Diharpkan kepada Camat harus kordinasi dengan Kades agar sama-sama mendukung program PKK di Kecamatan dan Desa,” pintanya mengakhiri. (*)

  • Bagikan