banner 560

Turnamen Piala SIWO PWI Malut Resmi Bergulir

  • Bagikan
Tim Wartawan Halsel Fc dalam laga SIWO PWI Malut sore tadi. || Foto : ILO
banner 560

 

LABUHA – Turnamen Piala SIWO PWI Maluku Utara tahun 2021 resmi bergulir di Stadion GBK, Rabu (8/12/21) sore tadi.

Turnamen yang dipusatkan di dua daerah tersebut diikuti 8 tim yang berasal dari masing-masing Kabupaten/kota di Maluku Utara dalam rangka seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 di Jawa Timur.

Turnamen yang dipusatkan di dua daerah tersebut dibuka dengan resmi oleh Bupati Halmahera Selatan, Usman Sidik, di Stadion GBK Halsel,

Bupati Halsel, Usman Sidik dalam sambutannya mengatakan, sepak bola merupakan salah satu olahraga terbaik di dunia, sehingga apa yang dilakukan oleh SIWO PWI Malut ini sangat luar biasa dan harus terus dilakukan oleh semua pihak.

Pembukaan SIWO PWI Malut 2021 dilanjutkan laga uji coba antara Wartawan Halsel Fc Vs SIWO PWI Malut sore tadi di Stadion GBK.

Orang nomor satu di Halsel, yang juga sponsor utama SIWO PWI Malut itu mengapresiasi pengurus PWI Malut yang peduli terhadap sepak bola dan dijadikan sebagai ajang silaturahim sesama wartawan.

Sementara, Ketua SIWO PWI Malut, Asri Fabanyo menyampaikan, tim mengikuti turnamen ini terdiri dari SIWO PWI Malut, Wartawan Halsel, Jurnis Ternate Fc, Jurnalis Halut Fc, Pers Halbar Fc, Jurnalis Haltim Fc, Jurnalis Halteng Fc dan Kowar Malut Fc.

Asri bilang, turnamen ini selain ajang silaturahim juga sebagai seleksi tim SIWO PWI Malut yang akan mengikuti Porwnas di Jawa Timur pada tahun 2022 mendatang.

Setelah pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan ujicoba antara tim Siwo PWI Malut vs Wartawan Halsel Fc, dengan skor akhir 1-1. (*)

  • Bagikan