banner 560

Bupati Halsel Lantik Saiful Turuy Sekda Definitif

  • Bagikan
Sambutan Bupati Halsel, Usman Sidik, usai melantik Saiful Turuy menjadi Sekda Halsel. || Foto : Istimewa
banner 560

HALSEL – Kepala Inspektorat Halmahera Selatan, Maluku Utara, Saiful Turuy resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) definitif oleh Bupati Usman Sidik, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : 821.22/KEP/11/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Halsel, menggantikan Maslan Hi. Hasan selaku Pelaksana Tugas (Plt) bertempat di Aula Sekretariat kantor Bupati, Kamis (9/12/21) sore tadi.

Hadir dalam kesempatan itu mantan Plt Sekda Maslan Hi. Hasan, Forkopimda dan para pimpinan SKPD.

Bupati Halsel, Usman Sidik dalam sambutannya mengatakan, peran seorang Sekda tidak hanya mengemban langkah konsolidasi secara internal, tetapi juga mampu menangkap denyut dan psikologis masyarakat.

Bupati mengingatkan, setiap pekerjaan tidak hanya mengandalkan kecerdasan individual semata, “kecerdasan yang saudara bangun adalah kecerdasan yang tidak semata-mata mengandalkan kemampuan intelektual, tetapi harus bekerja dengan mata hati,” sebutnya

Usman berharap, Sekda definitif memiliki tanggung jawab dan amanah karena sudah bersumpah dihadapan tuhan maha pencipta.

“Kita berharap bisa nenjadi contoh teladan, disiplin, dedikasi dan tanggung jawab,” ujar Bupati.

Diakhir sambutan atas nama Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, dirinya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Saiful Turuy yang telah di lantik selaku Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah. (*)

  • Bagikan