banner 560

Jabatan Kasat Reskrim Polres Halsel Berganti

  • Bagikan
Sertijab Kasat Reskrim lama ke PJU yang baru dipimpin Kapolres Halsel, AKBP Muhammad Irvan. || Foto : ILO
banner 560

LABUHA – Kapolres Halmahera Selatan AKBP Muhammad Irvan, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Halsel di Aula Polres Halsel, Selasa (14/12/21) dengan menerapkan Protokol kesehatan.

Kasat Reskrim Polres Halsel yang sebelumnya dijabat Oleh IPTU Hadad Hi. Djafar, kini mendapat promosi jabatan sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Maluku Utara.

Digantikan dengan IPTU Aryo Dwi Prabowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula.

Kapolres Halsel dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan dinamika organisasi dan bagian dari pembinaan yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi.

“Ini juga merupakan bentuk pengembangan karir untuk para perwira,” ucapnya.

Kapolres Halsel kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat yang lama serta keluarganya.

“Terima kasih atas segala pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas selama ini di Polres Halsel dan selamat atas promosi jabatannya yang baru, semoga selalu sukses dan amanah dalam pengabdian tugas dan tanggung jawab,” tutur Kapolres.

“Saya juga mengharapkan kepada pejabat baru agar mampu memberikan edukasi dan sosialisasi kepada semua elemen masyarakat demi tercapainya target vaksinasi yang dipercayakan pemerintah pusat kepada pemda Halsel, sehingga kita semua bisa segera terbebas dari pandemi virus Covid-19 yang sampai hari ini masih menghantui kita masyarakat indonesia secara umum dan masyarakat Halsel secara khususnya,” cetus Kapolres Halsel. (*)

  • Bagikan