banner 560

Menang WO, Morotai United Melenggang Ke Final

  • Bagikan
Pelatih Morotai United, Alvian Rivai. || Foto : ILO
banner 560

LABUHA – Skuad Morotai United akhirnya melaju ke babak final usai menang Walk Over (WO) atas Persihalteng dengan skor 3-0 dalam laga semifinal Liga 3 Zona Maluku Utara, Selasa (21/12/21) di lapangan Samargalila, Halmaher Selatan, Maluku Utara.

Kemenangan ini membuat Morotai United mengoleksi enam poin setelah meraih hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Koordinator pertandingan, Aris Papuling, mengatakan dalam laga babak semifinal ini berlangsung bersamaan dilapangan yang berbeda.

“Sesuai dengan aturan PSSI dan sudah ditetapkan jadwal pertandingan sore ini dilapangan Samargalila antara Tim Morotai United versus Persihalteng dan dilapangan GBK antara Persiter versus Persihalsel. Kami sudah beri waktu hingga 15 menit kepada tim Halteng tetapi karena tidak hadir maka kemenangan WO milik Morotai,” tandas Aris sembari membacakan line up pemain Morotai United.

Skuad Morotai United dalam laga semifinal Liga 3 Zona Maluku Utara.

Sementara, Pelatih kepala Morotai United, Alvian Rivai, kepada awak media mengucapkan rasa syukur atas Kemenangan tim Morotai sekaligus meraih 3 poin.

Alvian bilang, pihaknya tetap patuh terhadap aturan dan jadwal pertandingan yang dikeluarkan oleh Asprov PSSI Malut.

“Jadwal pertandingan babak semifinal kontra Persihalteng di lapangan Samargalila. Tim Morotai menerima dan prinsipnya tetap patuh terhadap aturan PSSI, tertinggi di Maluku Utara ialah ASPROV” ucap Alvian.

Dikatakannya, dalam laga final nanti di fokuskan pada pembinaan mental pemain, “karena dalam pertandingan sebelumnya mental pemain sedikit drop di putaran pertama, bisa saja laga final nanti tekanan lebih tinggi. Kami tim Morotai United tetap optimis menampilkan permainan terbaik dan bisa meraih kemenangan dibabak final nanti,” cetusnya.

Untuk diketahui, dilapangan GBK masih berlangsung antara Tim Persiter Ternate menjamu tuan rumah Persihalsel dengan skor 0-0. (*)

  • Bagikan