banner 560

Putra-Putri Anggota Polres Halsel dan Kodim 1509/ Labuha Ikuti Launcing Imunisasi Covid-19

  • Bagikan
Kapolres Halsel, AKBP Muhammad Irvan, saat memantau langsung pemberian imunisasi kepada siswa-siswi. || Foto : ILO/Humas
banner 560

LABUHA – Launcing Imunisasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang berlangsung di Kantor Bupati Kabupaten Halmahera Selatan dihadiri ratusan anak sekaligus mengikuti Imunisasi Covid-19 dan di saksikan Forkopimda Halsel, Senin (10/1/22).

Data yang dihimpun media ini, sebanyak 181 anak mengikuti imunisasi Covid-19 yang di canangkan Pemerintah Kabupaten Halsel bersama TNI-Polri.

Menariknya, dari ratusan anak yang di imunisasi terdapat puluhan anak dari anggota jajaran Polres Halsel dan Kodim 1509/ Labuha.

Kapolres Halsel, AKBP Muhammad Irvan, melalui Kasubsi PDIM Si Humas Polres Halsel mengatakan, Imunisasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan Herd Immunity bagi anak-anak. Jenis imunisasi Covid-19 yang digunakan adalah sinovac.

“Anak-anak yang mengikuti Imunisasi ini sebagiannya merupakan putra-putri dari anggota Polisi dan TNI di Halsel,” sebut Kasubsi PDIM Si Humas Polres Halsel, Bripka Reskiawan.

Foto bersama Kapolres Halsel bersama jajarannya, Kodim 1509/Labuha dan seluruh Siswa-siswi yang mengikuti imunisasi Covid-19.

Kapolres Halsel mengapresiasi seluruh orang tua Wali Murid dan para Kepala Sekolah dari SD di Halsel yang mendukung Launcing Imunisasi Covid-19.

“Luar biasa, mereka juga ikut hadir mendampingi anak-anak yang akan di imunisasi Covid-19,” ucap Bripka Reskiawan yang mengulang kalimat pujian Kapolres.

Dikatakannya, agenda imunisasi Covid-19 akan dilaksanakan ke seluruh SD yang mana merupakan salah satu persyaratan agar siswa-siswi dapat belajar tatap muka.

“Ada dua anak Kapolres Halsel yang duduk di bangku SD kelas 2 dan kelas 4 SD IT Inshan Kamil yang mendapatkan Imunisasi pada hari ini,” terangnya.

Ditambahkannya, selain SD IT Insan Kamil peserta juga berasal dari siswa-siswi SD Negeri 205 Halsel dan SD Negeri 08 Labuha.

“Siswa-siswi SD lainnya juga turut hadir pada Launcing Imunisasi Covid-19 ini. Harapannya imunitas anak-anak semakin meningkat dan semakin tangguh jika di hadapkan dengan pandemi Covid-19,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan