banner 560

Soal Penyertaan Modal Perusda Halsel, Kepala Inspektorat : Saya Akan Diganti

  • Bagikan
Plt Kepala Inspektorat Halsel, Chairudin A. R. || Foto : ILO Info Malut
banner 560

LABUHA – Rumor beredar bahwa Plt Inspektorat Halmahera Selatan akan berganti. Ini disampaikan Chairudin kepada awak media saat di wawancarai usai menghadiri rapat Paripurna di Gedung DPRD Halsel, Senin, (24/1/22) sore tadi.

Chairudin yang dicecar sejumlah pertanyaan terkait rekomendasi Inspektorat tentang penghentian penyertaan modal Perusda Prima Niaga, mengatakan belum bisa memberikan penjelasan lebih banyak karena ia bakal diganti.

“Kalau soal itu saya belum bisa bicara banyak, karena saya dengar rumor yang beredar tadi kalau saya akan diganti,” tutur Inspektur kepada awak media sore tadi.

Mantan Asisten I Pemda Halsel, itu bahkan meminta agar permasalahan rekomendasi Inspektorat terhadap penghentian penyertaan modal kepada PD Prima Niaga jangan dulu di bahas lebih jauh.

“Iya kalau boleh jangan dulu tanya masalah itu, saya juga belum pasti apakah masih bertahan di Inspektorat ataukah akan diganti. Apa lagi saya juga baru saja menjabat Plt Inspektorat ini belum pahami semua masalah yang ada,” pinta Chairudin.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Halsel, Abdul Kadir Adam dikonfirmasi Via Handphone, tersambung namun dirinya tidak menggubris hingga berita ini dipublish. (*)

  • Bagikan