banner 560

12 Desa di Kayoa Dapat Kado Ramadhan Dari Anggota DPRD Fadilah Mahmud

  • Bagikan
12 Desa di Kayoa Dapat Kado Ramadhan Dari Anggota DPRD Fadilah Mahmud
Camat Kayoa Selatan Nurdin Tuanane saat menyerahkan Kado Ramadhan kepada warga berupa bantuan beras dari Anggota DPRD Komisi I Halmahera Selatan Fadila Mahmud (Foto : Istimewa Infomalut.com)
banner 560

HALSEL – Sebanyak 12 Desa di Kayoa dapat Kado Ramadhan dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) komisi I Kabupaten Halmahera Selatan  Maluku Utara Fadila Mahmud, berupa beras kemasan 10 kilo gram.

” Beras yang dibagikan kepada warga sebanyak 650 sak dengan total penerima 650 Kepala Keluarga (KK) di 12 Desa, Kecamatan Kayoa Utara, Kayoa Selatan dan Kayoa Barat dan per KK masing-masing menerima 10 kilo rgam,” jelas Fadila Mahmud kepada Infomalut.com via Hand Phone (23/4/2022) kemarin.

Politisi Partai Nasdem itu mengatakan, Ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban bagi masyarakat yang saat ini menjalankan ibadah puasa, apa lagi dengan kondisi ekonomi yang terpuruk ini bisa dapat membantu.

“Saya sadari meskipun bantuan ini tidak besar nilainya, tetapi jangan melihat itu, paling tidak, ya, bisa sedikit membantu kebutuhan warga. Apalagi dalam masa pandemi Covid-19 yang membuat kita semua mengalami ekonomi terbatas,” ucapnya.

12 Desa di Kayoa Dapat Kado Ramadhan Dari Anggota DPRD Fadilah Mahmud
Warga penerima bantuan beras dari Anggota DPRD Halsel Fadila Mahmud saat di Vaksin dan didampingi Camat Kayoa Selatan Nurdin Tuanane (Foto : Istimewa Infomalut.com)

Sementara itu, kepala wilayah Kecamatan Nurdin Tuanane ketika dikonfirmasi media ini Nurdin menjelaska, ada pembagian bantuan beras dari Anggota DPRD Komisi I Fadila Mahmud

“Ada penyerahan bantuan beras dari Ibu Fadila Anggota DPRD Halmahera Selatan sebanyak 70 sak beras kemasan 10 kilo gram di Desa Laluin sekaligus, saya jalankan program Pemerintah dalam hal.ini vaksinasi, jadi bagi yang berhak menerima terlebih dulu di Vaksin,” tutur Nurdin.

Namun kata Nurdin, untuk Vaksinasi kami tidak paksakan karena sudah ada pesan dari Ibu Fadila, bahwa, untuk Vaksinasi tidak boleh dipaksakan, apalagi warga yang memiliki riwayat penyakit bawaan.

” Saya beraharap bantuan seperti ini terus dilakukan untuk dapat membantu keringanan ekonomi masyarakat, saya salut sama Ibu Fadila, karena selain membantu meringankan beban ekonomi, juga membambantu program Pemerintah dalam hal ini Vaksinasi, semoga Ibu Fadila menjadi contoh bagi wakil-wakil rakyat yang lain,” harapnya. (*)

  • Bagikan