banner 560

Ribuan PTT Halsel Jemput Bupati Usman Sidik di Bandara Oesman Sadik

  • Bagikan
Ribuan PTT Halmahera Selatan Jemput Bupati Usman Sidik di Bandar Udara Oesman Sadik Bacan (Foto : M Rafa/infomalut.com)
Ribuan PTT Halmahera Selatan Jemput Bupati Usman Sidik di Bandar Udara Oesman Sadik Bacan (Foto : M Rafa/infomalut.com)
banner 560

HALSEL – Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT), melakukan penjemputan Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik, di Bandara Oesman Sadik, Selasa (24/01/23).

Penjemputan Bupati Usman Sidik, dilakukan PTT Halsel dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada Bupati Usman Sidik yang telah memperjuangkan nasib PTT di Halmahera Selatan.

Amatan media infomalut.com di area Bandar Udara Oesmas Sadik, sekira pukul 12:00.WIThingga setibnya Bupati Halmahera Selatan, sekira Pukul 14:00 WIT, Ribuan PTT dari masing masing OPD di Halmahera Selatan terlihat sangat antusias.

Suara teriakan “ PTT lanjutkan” menggema di area Bandar Udara Oesman Sadik membuat suasana massa penjemputan semakin bersemangat meski mereka berbaris di bawah trik Matahari.

Ungkapan rasa syukur pun dilontarkan Salah Seorang PTT Dinas Kesehatan Halmahera Selatan, Fahmi Husain,S.Kep,Ns saat diwawancarai wartawan di Bandara Oesman Sadik, mengatakan bahwa kedatangan mereka (PTT) tidak lain untuk menjemput kedatangan Bupati dari Jakarta setelah menyelesaikan sejumlah tugas luar Daerah.

Fahmi mengaku, penjemputan Bupati Halsel murni inisiatif seluruh PTT di Halmahera Selatan, khususnya yang berada di kota Bacan.

“kedatangan Kami di Bandara ini ingin menjemput Bupati Usman Sidik. Ini kami lakukan karena inisiatif kami seluruh PTT di Halmahera Selata khususnya yang ada di Kota Bacan,” ungkap Fahmi.

Penjemputan ini, tambah Ami, sebagai bentuk kebanggaan dan rasa terima kasih kepada Bupati Usman Sidik yang memperjuangkan Keberadaan) PTT di Halmahera Selatan.

Hal yang sam juga disampaika Salah seorang PTT Dinas Pendidikan Halsel, Salamat Jen S. Ag, mengatakan, kedatangan mereka dan teman-teman PTT lainnya atas inisiatif sendiri.

Memet sapaan akrab Salamt, menuturkan, PTT Halsel merasa bangga memiliki Bupati yang mau memperjuangkan nasib mereka disaat Pemerintah Pusat justru mau meniadakannya.

“Itu Pasti, kehadiran kami di bandara ini untuk menjemput Pak Bupati dengan rasa bangga karena Beliau masih memperjuangkan nasib kami semua PTT di Halsel,” ucapnya.

Ia berharap, PTT yang ada di Halmahera Selatan, tidak menyianyiakan perjuangan Bupati Usman Sidik.

“ Perjuangan Pak Bupati ini tidak akan bisa kami balas tapi kami tidak akan menyianyiakan perjuangan ini, karena kami akan terus mengabdi dengan lebih giat dan disiplin dalam bekerja,” ujarnya. Memet (*)

  • Bagikan