banner 560

Wakil Bupati Halmahera Selatan Lepas Peserta Jalan Sehat

  • Bagikan
Wakil Bupati Halmahera Selatan Lepas Peserta Jalan Sehat
Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba bersama peserta jalan sehat dalam rangkah HUT Halsel. (Foto : Istimewa/Infomalut.com)
banner 560

 

HALSEL – Wakil Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, melepaskan rombongan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Selatan ke-20, Kamis 8 Juni 2023.

Star dari kantor Bupati dan finish di Lapangan Merdeka, Desa Labuha. Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga mengumumkan pemenang doorprize yang di dalamnya terdapat hadiah utama, yaitu satu unit motor. Wakil Bupati Halsel didampingi Istri, Ibu Rifa’at Al Sa’adah, yang juga merupakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Halmahera Selatan.

Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba dalam sambutannya mengatakan, “Kita semua berharap bahwa, Kabupaten Halmahera Selatan memiliki keberagaman suku dan budaya, serta wilayah yang cukup luas, maka sangat penting bagi kita untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antarsesama, sehingga dengan demikian kolaborasi seluruh elemen dalam menyongsong pembangunan di Halmahera Selatan dapat berjalan dengan baik”.

“Pembangunan ini mencakup pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan, serta bidang-bidang yang lain, guna melahirkan generasi muda yang handal dan siap menghadapi perkembangan zaman”, jelasnya.

Wabup juga mengatakan bahwa, “Bulan ini menjadi momentum yang harus kita syukuri karena perjalanan 20 tahun bukanlah perjalanan yang pendek. Kami selaku Pemerintah Daerah menyadari bahwa masih banyak hal yang perlu kita lakukan kedepannya.

Mari kita upayakan untuk terus melakukan pengembangan di tahun-tahun yang akan datang. Saya bersyukur ada beberapa agenda positif yang kita laksanakan hari ini, mudah-mudahan, ini menjadi bentuk semangat kita dalam memajukan Halmahera Selatan yang sama-sama kita cintai kedepannya,” jelasnya.

“Saya, atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersama-sama memeriahkan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Halsel ke-20 ini. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada pihak-pihak dari lembaga perbankan dan pertambangan yang memberikan kontribusi berupa doorprize, semoga ini menjadi komitmen kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi Halmahera Selatan,” ujar Wakil Bupati, Bassam Kasuba.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Halsel, Ir. Saiful Turuy, Kepala OPD Halmahera Selatan, ASN Kabupaten Halmahera Selatan, beberapa Sekolah, dan masyarakat Halsel secara umum, (*)

  • Bagikan