banner 560

Lepas Kafila STQ dan Hadist Ke-27 Wakil Bupati Halmahera Selatan Harap Terbaik

  • Bagikan
Lepas Kafila STQ dan Hadist Ke-27 Wakil Bupati Halmahera Selatan Harap Terbaik
Wakil Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba saat Foto Bersama dwngan peserta Kafilah STQ dan Hadis Ke-27 di Canga Matau Kebun Karet Senin 12-6-2023 (Foto Istimewa Infomalut)
banner 560

HALSEL – Wakil Bupati Halmahera Selatan, melepaskan Kafilah asal Halsel untuk mengikuti STQ dan Hadits ke-27 tingkat Provinsi Maluku Utara, di Canga Matau, Kampung Makian, Kecamatan. Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan, Senin (12/06/2023).

“Hari ini, merupakan suatu kebahagiaan bagi kita, bisa hadir secara langsung untuk melepaskan Kafilah yang akan mewakili Kabupaten Halmahera Selatan pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke-27 tahun 2023 tingkat Provinsi Maluku Utara di Kecamatan Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)” ucap Wakil Bupati dalam sambutanya.

Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits, kata Bassam, merupakan suatu ajang yang rutin diselenggarakan di tengah masyarakat kita, mulai dari tingkat Desa hingga ke tingkat Nasional. Ajang ini menjadi kesempatan untuk memupuk ukhuwah islamiyah antar sesama muslim sehingga dapat saling mengenal satu sama lain”,ucapnya.

“Saya berharap bahwa seluruh peserta/anggota kafilah yang mewakili Kabupaten Halmahera Selatan dapat memberikan usaha yang terbaik, sehingga dapat mewujudkan hasil sebagaimana yang diharapkan. saya juga berpesan kepada seluruh rombongan untuk tetap menjaga kesehatan dan kekompakan selama pelaksanaan kegiatan, karena dua hal tersebut dapat menjadi bekal bagi rekan-rekan semuanya untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kita buktikan bahwa Halmahera Selatan mempunyai bakat dan potensi yang sangat baik, terutama perihal pendidikan agama yang direpresentasikan melalui delegasi yang dikirim pada kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits ke-27 tahun 2023 tingkat Provinsi Maluku Utara ini”, ungkap Wabup.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi para tim official, pelatih, pendamping, dan seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi dan membantu sehingga Kabupaten Halmahera Selatan dapat berpartisipasi dengan mengirimkan delegasinya dalam ajang STQH tingkat Provinsi Maluku Utara pada tahun ini”.

“saya berpesan kepada seluruh kafilah untuk menjaga nama baik Daerah dan perlihatkanlah akhlaqul karimah dalam pergaulan sehari-hari, sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan Hadits”, harapnya (*)

  • Bagikan