banner 560

Pastikan Pelayanan Prima Bupati Bassam Kasuba Kunjungi Daratan Gane

  • Bagikan
Pastikan Pelayanan Prima Bupati Bassam Kasuba Kunjungi Daratan Gane
Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba saat p3nyqmpaian di Desa Foya Tobaru Gane Timu (Foto. Istimewa Infomalut.com
banner 560

HALSEL – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara. Hasan Ali Bassam Kasuba, terus melakukan kunjungan ke Desa-Desa di daratan Gane untuk memastikan Program-program memerintah terlaksana dengan baik dan pelayan prima terhadap masyarakat Gane. jumat 2/2/2024.

Selama kunjungan ke Desa-Desa Bupati Bassam Kasuba meresmikan bangunan Lumbung Pangan dan memberikan bantuan pangan berupa beras dan sagu tumang, program pembângunan lumbung pangan dan pemeberian bantuan pangan adalah Bagian dari visi misi Pemerintah Daerah melalui Dinas Pertanian Kabupaten Halmahera Selatan.

Peresmian bangunan lumbung pangan dan penyerahan bantuan pangan ditaksir suda sekitar 10 Unit di Desa-Desa dalam Kecamatan yang berbeda-beda sesuai dengan pemetaan Dinas Pertanian.

Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, kini kembali resmikan bangunan lumbung pangan ditandai dengan pengguntingan pita dan penyerahan beras secara simbolis kepada masyarakat di Desa Foya Tobaru, Kecamatan Gane Timur, Halmahera Selatan, Jum’at 2 Februari 2024.

Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba dalam sambutannya menyampaikan, “Kami selaku Pemerintah Kabupaten mendorong program sebagaimana tercantum dalam salah satu visi misi kami yaitu untuk memastikan ketersedian pangan yang menjadi salah satu kebutuhan terpenting bagi masyarakat”, Ucap Bupati.

Ia juga berharap agar bangunan lumbung pangan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin sesuai fungsinya.

Diketahui turut hadir dalam kegiatan peresmian, Ketua TP PKK Kabupaten Ibu Rifa’at Al Sa’adah. Kadis Pertanian Agus Heriawan, Danramil Mafa Letu Inf Lukito, Kabag Protokol Rikki Subur, Camat Gane Timur Jais Ishak, Dan Anggota Polsek Mafa (*)

  • Bagikan