banner 560

Terbalut Emosi AHS Minta Maaf Atas Tuduhan Ke Oknum KPUD 

  • Bagikan
Caleg Dari Partai Nasdem Abu H. Saleh saat konfrensi Pers Bersama wartawan di Kedai Katu Tomori Bacan (Foto : Istimewa Infomalut.com)
banner 560

Saya Secara Pribadi dan atasnama Keluaraga Minta Maaf, Ke Oknum KPUD Atas Tuduhan Terima Uang Pelicin itu Semua karna Saya Emosi”

HALSEL – Calon legislatif (Caleg) Nasdem Halmahera Selatan inisial AHS alias Abu H. Saleh akhirnya meluruskan tuduhan ke Oknum KPUD menerima sejumlah uang.

AHS, juga meminta maaf ke publik atas pernyataannya, dengan menuduh oknum KPUD terima sejumlah uangIa pelicin itu tidak benar adanya, ia mengakui tuduhan itu karena terbalut emosi lantaran Oknum KPUD itu merupakan ponakannya sendiri.

“Saya habis Rp 105 juta itu saat konsolidasi politik di pileg. Karena sudah terbawa emosi bicara juga sudah tidak kontrol. Jadi saya emosi dan marah lalu lampiaskan ke dia (oknum KPUD) karena dia itu ponakan saya,” katan AHS dengan nada penyesalan.

Kemudian, soal bukti tranfer uang ke rekening Oknum KPUD sebesar Rp 10 juta yang disebutkan sejumlah media. AHS mengatakan, uang tersebut sebagai pinjaman paman ke ponakan.

“Dia itu ponakan saya, karena terbawa emosi lantaran kalah di pileg, saya lampiaskan ke dia (Oknum KPU) dan ungkit uang yang dia pinjam ke saya,” ucapnya.

Untuk itu, AHS kembali menyampaikan permohonan maaf ke publik atas kehilafanya, Ia tidak menyangka pernyataannya itu menimbulkan kegaduhan di publik.

“Sekali lagi saya secara pribadi dan atas nama keluarga meminta maaf ke publik atas kegaduhan ini. Intinya saya meminta maaf, dan tidak usah lagi dipersoalkan,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan