banner 560

Musyawarah Hipmakabar-Malut Ke 1 Siap Dihelat

  • Bagikan
banner 560

TERNATE, Infomalut.com | Himpunan Mahasiswa Kayoa Barat Provinsi Maluku Utara (HIPMAKABAR-MALUT) akan melaksanakan Musyawarah Ke-1, Sabtu, 30 Oktober Mendatang.

Mengusung tema “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Labih Berkualitas, Pemimpin Loyalitas Dan Berintegritas Tinggi” itu rencananya dilakasanakan di Aula Asrama Haji Kota Ternate Selatan.

Suryadi Rajak Kordinator Hipmakabar-MU, kepada Infomalut.com, Senin (18/10/21), mengatakan tujuan Musyawarah adalah mencari ketua Umum pertama dan juga akan disahkan semua administrasi yang berkaitan dengan organisasi.

“Selain mencari Ketua Umum pertama musyawarah ini juga didalamnya akan disahkan seluruh administrasi dan perencana program kerja yang berkaitan dengan organisasi Hipmakabar itu sendiri,” sebut Suryadi

Suryadi berharap, ada dukungan dan partisipasi dari alumni, sesepuh, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Kayoa Barat demi jalannya kegiatan ini.

Terpisah, Ketua Panitia Musyawarah Julham Latif, mengajak seluruh panitia dan mahasiswa Se-Kayoa Barat agar bersama menyukseskan hajatan Demokrasi Organisasi.

“Saya harapkan kepada teman-teman Panitia dan seluru mahasiswa kayoa barat agar bersama-sama kita bergandeng tangan untuk menyukseskan agenda ini yang merupakan pesta demokrasi organisasi,” cetusnya

(FN)

  • Bagikan