banner 560

Forum BEM STMIK Se-Indonesia Gelar Kongres Ke-1

  • Bagikan
banner 560

BEKASI – Forum BEM STMIK Seluruh Indonesia (FBSSI) sukses melaksanakan Kongres ke-1 di kampus STMIK Mercusuar Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/11/21)

Kongres yang dihadiri masing-masing delegasi seluruh Indonesia ini salah satu pesertanya adalah BEM STMIK Tidore Mandiri yang diwakili oleh Presiden BEM Ansar Is Mahmud.

Rektor STMIK Mercusuar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya menjalin komunikasi dan menjaga silaturahmi sesama BEM STMIK di Indonesia.

Rektor bilang, Kegiatan yang diawali dengan niat yang baik akan diakhiri juga dengan sesuatu yang baik. Harus menumbuhkan rasa menghormati dan saling menghargai satu sama lain.

Sementara, PJ koodinator pusat FBSSI, Resti Puji dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada delegasi BEM STMIK Se-Indonesia yang telah bergabung.

“Selama ini tidak ada wadah atau organisasi yang menaungi BEM STMIK yang ada di Indonesia. Ini pertama kalinya dibentuk dan dilangsungkan kongres,” sebut Resti

Kongres pertama ini kata Resti, segala kesiapan baik syarat dan aturan telah dirancang. Dalam kongres ini dilanjutkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertengahan bulan November.

“Tujuannya membahas permasalahan dan peluang yang terdapat di bidang teknologi,”pungkasnya

Untuk diketahui, hasil kongres menyepakati koordinator pusat FBSSI dijabat oleh Febriansyah Putra dari BEM STMIK Mercusuar, Sekretaris Pusat Abdul Wahid Akhyarudin dari BEM STMIK Catur Sakti Kendari.

Sedangkan, BEM STMIK Tidore Mandiri dipercayakan menjadi koodinator Wilayah Maluku dan Papua. (*)

  • Bagikan