banner 560

Besok Presdir PT NHM Resmikan Beda Rumah Di Desa Tiowor

  • Bagikan
Rumah salah satu warga yang akan diresmikan Presdir PT NHM Haji Robert. || Foto : Fandi
banner 560

HALUT – Perusahan Tambang Nusah Halmahera Minerals (PT NHM) melalui program Haji Robert Nitiyudo Wachjo, peduli beda rumah siap huni di Desa Tiowor, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara siap diresmikan, Selasa (9/11/21) besok.

Rumah Nenek Sarah Sarian yang awalnya suda tidak layak dihuni kini disulap menjadi rumah mewah lengkapi dengan fasilitas.

Kepala Desa Tiowor Iskandar Hi Karim kepada media ini mengatakan, bedah rumah akan di resmikan langsung oleh pemilik PT NHM Haji Robert Nitiyudo Wachjo. Ini merupakan rumah ke dua yang diresmikan, pertama yang berkedudukan di RT 005 dan rumah kedua berkedudukan di RT 001.

“Ini Rumah ke dua yang bakal di resmikan oleh Ayah handa Haji Robert Rumah pertama berada di Kobok RT 005 dan Rumah ke dua ini di RT 001 Desa Tiowor, ” ungkap Iskandar selaku penanggung jawab pembangunan program beda rumah.

Katanya, selaku pemerintah desa dirinya sangat berterima kasih kepada Haji Robert melalui program 1.000 unit rumah di lima Kecamatan lingkar tambang.

Pasalnya, masyarakat menyebut program ini sangat membantu demi kenyamanan kelangsungan hidup warga setempat.

Iskandar bilang, saat ini sebanyak 83 kepala desa lingkar tambang sudah membangun 2 unit rumah sesuai kriteria yang layak menerima .

Dia (Iskandar-red), berharap masyarakat penerima bantuan rumah dapat memanfaatkan dengan baik dan menjalankan kehidupan dengan tenang dan nyaman.

“Selaku pemerintah desa, saya sangat berterima kasih kepada Bapak Haji Robet karena jiwa besar dan kebaikan beliau melalui program 1.000 unit rumah untuk limah Kecamatan di lingkar tambang sangat membantu masyarakat kami. Semoga dengan bantuan ini selaku pemilik Rumah dapat menjalankan aktifitas dan kehidupannya lebih nyman dan bahagia,” cetusnya. (*)

  • Bagikan