banner 560

Presdir PT NHM Resmikan Beda Rumah Di Desa Tiowor

  • Bagikan
Foto bersama Presdir PT NHM Haji Robet Nitiyudo Wachjo bersama Pemilik rumah dan Tim. || Dok : Fandi Nan
banner 560

HALUT – Presiden Direktur Perusahaan Tambang Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) Haji Robet Nitiyudo Wachjo akhirnya meresmikan beda rumah Desa Tiowor, Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara, Rabu (10/11/21)

Dalam peresmian Presdir PT NHM didampingi oleh Wadir Operasi/KTT, Manager SP (Dapartemen sosial performance) dan tim, Pemerintah Kecamatan Kao Teluk, Pemerintah Desa Tiowor, Kapolsek Malifut, Anggota pos TNI 732/Banau, Siswa/siswi SMK N 3 Halut, Siswa/siswi SD Inpres Samad, SD Inpres 3 Ngofakiaha dan Masyarakat Kecamatan Kao Teluk.

Haji Robet Dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang terlibat atas dukungan sehingga beda rumah bisa diresmikan.

“NHM tidak akan tidur, NHM akan terus memberikan kesejahteraan kepada masyarakat melalui program,” sebut Haji Robet

Ucapan terima kasih Ibu Owa (Penerima bantuan rumah) Kepada Haji Robert.

Katanya, program 1.000 rumah berawal dari pembicaraannya dengan Iskandar Kepala Desa Tiowor. Kemudian dilakukan percobaan salah satu rumah milik ibu Owa yang bekerja sebagai pungut kulit besi di wilayah NHM.

“Apabila program 1.000 rumah ini kelar maka akan di tambahkan lagi 1.000 rumah untuk lingkar tambang,” ungkapnya

Sementara, Wakil Manager SP menyebutkan, target program 1.000 rumah dalam satu tahun terealisasi sebanyak 166 unit rumah.

“Sudah diresmikan dan di tempati sebanyak 86 unit termasuk hari ini yang di resmikan pak Haji Robet di Desa Tiowor ini, ” singkatnya. (*)

  • Bagikan