banner 560

Sah ! Ardiyanto Terpilih Ketum Formatur PK KAMMI IAIN Ternate.

  • Bagikan
Suasana Musyawarah Komisariat KAMMI IAIN Ternate di Aula SMA Alkhairaat Siko, Kecamatan Ternate Utara. || Foto : Fandi
banner 560

TERNATE – Pengurus Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PK KAMMI) IAIN Ternate, Minggu (14/11/21) pagi, melaksanakan kegiatan Musyawarah Komisariat (Muskom) ke XVIII.

Musyawarah ini dilakukan berdasarkan surat keputusan berakhirnya kepengurusan Almarwan Kharie, masa bakti 2020-2021.

Mengusung tema, Rekonstruksi Kepemimpinan Militan, Wujudkan Komisariat yang Progres dan Responsif, itu mantan Sekretaris Komisariat Ardianto Alimani didaulat sebagai Ketua Umum (Ketum) PK KAMMI IAIN Ternate Periode 2021-2022, mengungguli Alfian Hamli dan Rifan Basahona.

Ardianto kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Komisariat dan Pengurus Daerah yang telah memercayai dirinya sebagai Ketua Umum PK KAMMI IAIN Ternate.

Ia mengajak seluruh kader KAMMI Kota Ternate tetap menyatu dan selalu memberikan dukungan dalam menjalankan amanah yang telah diemban kepadanya.

“Tentunya amanah ini bukan hanya saya sendiri yang menjalankan, namun sekiranya teman-teman seluruh kader untuk turut membantu meringankan beban atau tanggungjawab yang saya amanahkan ini,” sebut Ardianto saat di wawancarai wartawan di Aula SMA Alkhairaat Siko, Kecamatan Ternate Utara.

Dia, (Ardianto-red) juga mengimbau seluruh kader KAMMI IAIN Ternate tetap menjadikan Komisariat ini sebagai wadah berorganisasi, berjuang, melakukan pengkaderan dan memperluas ekspansi berdakwah.

“Mari kita bekerjasama secara totalitas demi Komisariat IAIN Ternate yang lebih baik lagi kedepannya,” singkatnya. (*)

  • Bagikan