banner 560

Polda Malut Tingkatkan Vaksinasi Di Kecamatan Moti

  • Bagikan
Penyerahan paket Sembako kepada warga oleh Wakapolda Malut. || Foto : IL/Humas
banner 560

MALUT – Dalam rangka membantu percepatan vaksinasi di wilayah Maluku Utara, khususnya di daerah yang sulit di jangkau tim Vaksinator, Polda Malut turun langsung membantu vaksinasi, Kamis (18/11/21)

Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, terjun langsung ke lapangan untuk memastikan proses pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar di Kecamatan Moti.

Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tim Vaksinator Biddokes Polda Malut yang di bantu vaksinator Puskesmas Pulau Moti sudah memvaksin 275 Orang terdiri dari 186 Dosis I dan 89 Dosis 2

“Selain vaksinasi, kami juga memberikan bantuan sosial sebanyak 225 paket yang terdiri dari 125 bantuan Presiden dan 100 paket bantuan dari Polda Malut,” sebutnya

Adip berharap bantuan bermanfaat bagi warga yang menerimanya dan dapat meringankan beban hidup beberapa hari kedepan.

“Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat terdampak Covid-19, negara dan pemerintah serta TNI/Polri khususnya Polda Malut akan selalu hadir di tengah masyarakat guna membantu mereka yang terdampak, baik melalui baksos maupun Vaksinasi,” singkatnya. (*)

  • Bagikan