banner 560

Santuni Anak Yatim, Rusdi Yusuf Doakan Kesembuhan SBY

  • Bagikan
Foto bersama usai melaksanakan doa bersama antara pengurus DPD Demokrat dan anak yatim di panti asuhan Nurul Qolbi. || Foto : ILO
banner 560

TERNATE – Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Maluku Utara santuni anak yatim di  Panti Asuhan Nurul Qolbi, Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara, Selasa, (26/11/21).

Kedatangan sejumlah pengurus DPD ini menggelar doa bersama untuk kesembuhan sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kepada infomalut.com, Rusdi Yusuf mengatakan acara ini atas inisiatif dirinya bersama beberapa pengurus untuk mendoakan kesembuhan tokoh panutan mereka.

“Kami mendoakan kesembuhan bapak SBY semoga cepat sembuh, karena bangsa ini masih membutuhkan kesembuhan beliau apalagi kami di Partai Demokrat” ucap Rusdi yang juga Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara.

Ditambahkannya, kesembuhan sang panutan SBY sangat berarti bagi Internal Partai Demokrat dan masyarakat Indonesia umumnya.

Sebab menurut Rusdi, kontribusi SBY terhadap bangsa ini sangat besar dan tidak bisa dihitung.

“Kami sangat berhutang budi dengan pak SBY olehnya itu dengan mendoakan beliau mudah-mudahan penyakit yang beliau derita cepat hilang dan kembali beraktivitas seperti biasanya,” ungkap Rusdi dengan penuh harapan.

Diketahui, dalam agenda santunan anak yatim piatu itu, Rusdi Yusuf didampingi langsung Irawan A. Rahman dan sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Maluku Utara. (*)

  • Bagikan