banner 560

Ditetapkan Sebagai Manajer, Ikbal Optimis Wartawan Halsel Fc Juara Siwo PWI Malut

  • Bagikan
Manajer Wartawan Halsel Fc, Ikbal Hi Mustafa. || Foto : ILO
banner 560

LABUHA – Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik akhirnya menetapkan Kepala ULP Setda Halsel, Ikbal Hi Mustafa, sebagai Manajer Wartawan Halsel FC dalam turnamen sepak bola Siwo PWI Malut tahun 2021.

Kegiatan yang digelar pada 8 Desember 2021, itu merupakan ajang seleksi untuk menuju Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 di Jawa Timur.

Sebelumnya, Ikbal Hi Mustafa merupakan satu dari tiga belas nama yang diusulkan ke Bupati Halsel Usman Sidik selaku penanggung jawab utama club sepak bola Wartawan di Halmahera Selatan. Dengan begitu, Ikbal ditetapkan sebagai Manajer Wartawan Halsel FC.

”Ikbal Hi Mustafa, Manajer Wartawan Halsel FC,” ucap Obama sapaan akrab Bupati Halsel Usman Sidik belum lama ini.

Sementara, Manajer Wartawan Halsel FC Ikbal Hi Mustafa mengatakan, sejak di pilih oleh Bupati, dirinya menyatakan sikap siap mengatarkan tim sepak bola Wartawan Halsel FC sebagai juara turnamen Siwo PWI Malut.

Pasalnya, Ikbal mengakui dengan komposisi pemain yang diperkuat Bupati Halmahera Selatan akan memperoleh kemenangan atas tim wartawan Kabupaten/kota lainnya.

”Kami optimis Halsel akan keluar sebagai pemenang, dengan komposisi pemain dan pola permainan yang selama ini mereka miliki dalam ajang uji coba,” tutur Bendahara Umum IKB Makayoa Halsel ini.

Senada, Ketua PWI Halsel Samsir Hamajen didampingi Ketua AWAS Halsel Sadam Hadi mengaku bahwa pola permainan Jurnalis Kabupaten/kota sudah diukur setiap kali laga eksebisi. Tentu Dengan pola permainan mereka, Halsel masih mengungguli.

”Dengan skema pemain, Insya Allah Wartawan Halsel FC akan keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola Siwo PWI Malut,” tandas keduanya. (*)

  • Bagikan