banner 560

Yayasan Galang Bersama Kami, Gelar Safari Dakwah di Maluku Utara

  • Bagikan
Ustadz Riza Muhammad. || Foto : Istimewa
banner 560

MALUT – Yayasan Galang Bersama Kami, melaksanakan safari dakwah di Maluku Utara, dengan menghadirkan Ustadz Riza Muhammad. Rencananya, daerah yang akan dituju rombongan yayasan meliputi, Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan dan Halmahera Barat.

Kegiatan dengan tema, “Wujudkan 1,000 Tahviz Qur-an” Itu digelar mulai Kamis 9-14 Desember 2021. Tanggal 9-11 Desember safari dakwah di kota Ternate, bertempat di Mesjid Al Fajiri Toboko, Mesjid Imam Bonjol Salero, Mesjid Al Munawar, Mesjid Almutatahhirin Maliaro, Mesjid An-Nafi Takoma dan Mesjid Annur.

Sementara, tanggal 12-13 di lanjutkan di Kota Tidore Kepulauan, meliputi Mesjid Ar Rahman Tomahoba, Mesjid Nurul Bahar Tomalou dan Mesjid Raya Saiful Khairat Sofifi. Tanggal 14 di Halmahera Barat di Mesjid Agung Sigi Lamo Jailolo, dan terahir di laksanakan pada Center KAHMI Maluku Utara.

Syahril Ibnu, selaku pelaksana lokal saat ditemuai media ini mengatakan, 1.000 Havidz Qur’an merupakan proyek dakwah Galang Bersama Kami dengan ustad Riza Muhammad banyak mencetak penghafal Qur’an yang akan di tempatkan diseluruh wilayah Indonesia.

“1.000 Havisdz Qur’an ini merupakan proyek dakwa Galang Bersama Kami bersama Ustad Rijal Muhammad, program ini juga mencakup seluruh wilayah Indonesia dan sekarang mereka akan masuk wilayah Maluku Utara. Untuk itu selaku pelaksana lokal atau tuan rumah kita akan tetap berusaha memberikan yang terbaik, dan alhamdulillah semua kebutuhan kegiatan sudah di persiapkan,” jelasnya.

Syahril berharap, kedatangan tamu di Maluku Utara dapat bekerja sama dengan seluruh pondok Tahfidz Qur’an di Maluku Utara.

“Dengan program ini semoga ad kemitraan seluruh pondok dan bangunan Tahfidz Qur’an itu Maluku Utara lewat yayasan ini ada kemetriaan sehingga dana-dana sosial yang terkumpul di berbagai daerah kita bisa distribusi dan saling membantu,” tandasnya. (*)

  • Bagikan