banner 560

Kandidat Juara Wartawan Halsel Fc Siap Bantai Jurnalis Halut

  • Bagikan
Capten Tim Wartawan Halsel Fc, Samsir 'Aphiel' Hamajen. || Foto : Alief Budiman
banner 560

TERNATE – Wartawan Halsel Fc hanya memiliki satu kata dalam kamus mereka, yakni kemenangan. Tim yang berjuluk OBAMA Malut itu tak peduli akan setiap lawan yang mereka hadapi. Wartawan Halsel yang didominasi media online dan cetak itu telah siap mencuri kemenangan menuju ke babak final yang akan dihelat, Kamis, 16 Desember 2021.

Banyak pengamat sepak bola memprediksi tim asuhan Ikbal Hi. Mustafa menjadi kandidat paling kuat untuk meraih gelar juara piala SIWO PWI Malut 2021.

Capten tim Wartawan Halsel Fc, Samsir ‘Aphiel‘ Hamajen, didampingi Sadam Hadi, kepada media ini mengatakan timnya fokus di partai penentuan ini.

“Insya Allah, Kami mampu memenangkan pertandingan karena tim ini memiliki kualitas yang mumpuni,” sebut Aphiel, Selasa (14/12/21)

Bagi Aphiel, entah tim manapun yang akan menjadi lawannya, maka misi meraih kemenangan tidak akan pernah berubah.

Tim Wartawan Halsel Fc yang di sponsori OBAMA Maluku Utara dan HARITA Nickel.

“Tim ini memiliki intensitas permainan yang bagus, proses adaptasi dan penyesuaian yang luar biasa. Pemain juga memiliki kesiapan untuk meraih kemenangan atas setiap lawan,” ujar lelaki berdarah Waigitang itu.

Disinggung mengenai kunci sukses meraih kemenangan timnya, jurnalis Malut Post berkulit sawo matang tersebut dengan tenang menyebut faktor persatuan sebagai dasarnya.

“Wartawan Halsel memiliki pemain dengan kwalitas yang luar biasa dan kami memiliki tekad yang sama, yakni bersatu untuk meraih hasil terbaik, itu rahasia kami,” cetus Aphiel mengakhiri.

Untuk diketahui, pertandingan semifinal Rabu, 15 Desember 2021 mempertemukan Wartawan Halsel Fc Vs Jurnalis Halut Fc di jam pertama pukul 15.00 Wit dan partai kedua antara SIWO PWI Malut Vs Jurnalis halbar Fc pukul 16.30 Wit, di stadion Gelora Kieraha Ternate. (*)

  • Bagikan