banner 560

Resmi Dikukuhkan, Ardianto Alimani Usulkan Pemekaran Komisariat IAIN Ternate

  • Bagikan
Ketua Umum PK KAMMI IAIN Ternate, Ardianto Alimani saat menyampaikan sambutan pelantikan. || Foto : Fandi
banner 560

TERNATE – Pengurus baru Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat IAIN Ternate resmi dilantik, Minggu (19/12/21).

Diwaktu bersamaan juga dilaksanakan agenda Musyarawah Kerja Komisariat (Mukerkom). Kedua kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMP Islam 1 Kota Ternate, Kelurahan Makasar Barat, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Ketua Umum PK KAMMI IAIN Ternate, Ardianto Alimani usai pelantikan mengatakan, pelantikan pengurus dan musyawarah kerja komisariat (Mukerkom), bisa bekerjasama untuk merealisasikan seluruh program kerja yang akan direalisasikan.

“Dengan terlaksannya musyawarah kerja komisariat (Mukerkom) ini, tentu pengurus dan kader KAMMI IAIN Ternate harus turut andil, berpartisipasi dan bekerjasama untuk merealisasikan kerja-kerja komisariat satu tahun kedepan,” ungkap Ardianto.

Dia mengajak semua pengurus terus mengawal seluruh program kerja sampai terealisasi, karena agenda jangka panjang komisariat itu yaitu pemekaran komisariat.

“Kita berupaya merealisasikan program jangka panjang yakni Pemekaran Komisariat. Sebab tidak mungkin hanya ketua umum saja yang bekerja, akan tetapi membutuhkan seluruh tenaga kader-kader KAMMI IAIN Ternate,” singkatnya.

Sementara, Ketua Umum PD KAMMI Ternate, Faisal Tulado berharap pengurus yang baru ini bisa bekerja sama sesama kader komsat secara keseluruhan untuk kedepan yg lebih baik lagi.

“Tentunya kedepan, kalian semua akan mendapatkan ujian dalam kepengurusan ini, maka segala permasalahan yang nanti akan di dapat itu, agar bisa di selesaikan dengan Musyawarah Mufakat,” ujarnya.

Ditambahkannya, program kerja yang akan di bahas nanti,m bisa di jalankan masing- masing bidang.

“Jangan sampai program kerja yang suda di bahas nanti tidak direalisasikan masing-masing bidang. Sekali lagi, selalu berkerjasama dan saling mengisi kekurangan yang dimiliki adalah sesuatu yang dilakukan haruskan untuk komisariat kedepan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan