banner 560

Polres Ternate Tutup Area Landmark dan Lapangan Ngaralamo Jelang Tahun Baru 2022

  • Bagikan
Peta sterilisasi lokasi lapangan salero oleh Polres Ternate. || Foto : Humas Polres Ternate
banner 560

TERNATE – Malam pergantian tahun 2021 menuju 2022, Polres Ternate bersama jajaran dan unsur terkait akan melakukan penutupan arus lalulintas sepanjang jalan Revolusi sampai depan Masjid Almunawar dan Lapangan Ngaralamo Ternate Jum’at besok.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate AKBP Aditya Laksimada, kepada awak media, Kamis (30/12/21) membenarkan penutupan beberapa ruas jalan tersebut.

Kapolres bilang, penutupan itu untuk menghindari kerumunan pada saat malam pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022. Dia meminta masyarakat Kota Ternate untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif pada saat pergantian tahun.

Peta sterilisasi lokasi Lendmark pada malam tahun baru 2022 oleh Polres Ternate.

AKBP Aditya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Ternate pada pergantian tidak melakukan konvoi atau pawai yang menyebabkan kerumunan massa dan mengganggu arus lalu lintas.

“Apabila masih ditemukan akan kami tindak sesuai peraturan yang berlaku”. Mari kita jaga Kota Ternate tetap aman, damai dan sehat terhindar dari Covid-19, tetap dirumah berdoa dan berdzikir di malam pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022,” tutup Kapolres. (*)

  • Bagikan