banner 560

Cak Imin Lakukan Peletakan Batu Pertama Kantor PKB Halsel

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PKB Halsel. || Foto : ILO Info Malut
banner 560

LABUHA – Tiba di Bandara Usman Sadik Labuha, Halmahera Selatan, Maluku Utara, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar di sambut oleh Pengurus PKB Se-Maluku Utara dan simpatisan. Kedatangan Cak Imin di dampingi langsung Wakil Ketua MPR RI dan Menteri Ketenagakerjaan diarakan langsung menuju lokasi pembangunan Kantor DPC PKB Halsel di Desa Marabose, Kecamatan Bacan untuk melakukan peletakan batu pertama, Jum’at, (28/1/22).

Kedatangan Cak Imin disambut oleh Bupati Halsel Usman Sidik beserta seluruh jajaran Pemda Kabupaten Halmahera Selatan.

Ketua Umum DPP PKB Dr Abdul Muhaimin Iskandar usai melakukan peletakan batu pertama menyampaikan rasa kebanggan dan bersyukur, karena dengan semangat yang tinggi serta kepedulian Wabendum DPP PKB Usman Sidik dan seluruh jajaran pengurus DPC PKB Halsel sehingga hari ini dapat membangun Sekretariat.

“Semoga apa yang dilakukan saat ini tetap satu tujuan yakni, memakmurkan dan mensejahterakan rakyat. Untuk itu jadikan kantor PKB ini sebagai wadah untuk memperjuangkan hak politik rakyat,” tandas Cak Imin.

Sementara, Bupati Halsel mengatakan kehadiran Ketum PKB dan rombongan ini memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Seluruh jajaran PKB di Maluku Utara sudah menantikan kedatangan Ketum PKB, dan alhamdulillah hari ini bisa tiba dengan selamat bersama Wakil ketua MPR RI dan Menteri Tenaga Kerja ,” tutur Bupati.

Ketua DPC PKB Halsel, Muslim Hi Rakib menambahkan bahwa kehadiran Ketum PKB di Halmahera Selatan bisa menambah spirit perjuangan seluruh kader PKB khususnya di Halsel. Apalagi, kata Muslim kehadiran Cak Imin ini bertepatan dengan agenda peletakan batu pertama Sekretariat DPC PKB kabupaten Halmahera Selatan.

“Kami seluruh jajaran pengurus DPC PKB Halsel sangat bersyukur, sebab peletakan batu pertama sekretariat DPC PKB ini dilakukan langsung oleh Ketum DPP PKB Bapak Abdul Muhaimin Iskandar. Ini menambah spirit perjuangan buat kami semua,” singkat Ketua DPC PKB Halsel. (*)

  • Bagikan