banner 560

Cak Imin Tawar Obama Maju Gubernur Malut Dan Posisi Menteri

  • Bagikan
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. || Foto : Istimewa
banner 560

LABUHA – Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memberi sinyal dukungan kepada Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Usman Sidik untuk maju jadi Gubernur Maluku Utara.

Tawaran itu disampaikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar saat menghadiri agenda peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat DPC PKB Halsel di Desa Marabose, Jumat (28/1/22).

“Insha Allah dari timur Maluku Utara PKB akan maju dan dari PKB Maluku Utara kita bisa raih posisi puncak di Republika Indonesia sebagai Presiden. Jadi, Bupati Halsel, Usman Sidik tinggal milih mau Jadi Gubernur Atau Menteri,” ucap Muhaimin Iskandar disambut tepuk tangan ratusan Kaders PKB.

Bahkan Muhaimin juga mengatakan, dirinya bahagia dan bangga serta bersyukur telah di bangun Sekretariat DPC PKB Halsel.

Pasalnya dengan dibangunnya sekretariat DPC PKB Halsel ini pertanda bahwa PKB makin solid untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat baik skala Nasional, Provinsi maupun Kabupaten Kota di seluruh Indonesia.

“Inilah PKB, partai dari bawah tetapi semangatnya tinggi. Semua ini kita bangun untuk satu tujuan yakni memakmurkan dan mensejahterakan rakyat sebab kantor adalah tempat perjuangan politik,” tuturnya.

Diketahui, Hadir dalam agenda PKB di Halmahera Selatan, Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid, Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziah, Ketua DPW PKB, Jasri Usman dan ratusan Kaders PKB Se Maluku Utara dan Pengurus DPC PKB Halsel. (*)

  • Bagikan