banner 560

DPC PKB Halsel Tunjuk Idham Ibrahim Sebagai Bendahara Umum

  • Bagikan
Bendahara Umum DPC PKB Halsel, Idham Ibrahim. || Foto : ILO Info Malut
banner 560

HALSEL – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Halmahera Selatan, Maluku Utara, akhirnya menunjuk Idham Ibrahim sebagai Bendahara Umum (Bendum) DPC PKB Halsel.

Hal ini tertuang dalam SK kepengurusan DPC PKB Halsel yang diserahkan ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar di Buana Lipu Jum’at 28 Januari 2022 malam kemarin.

Bendahara Umum DPC PKB Halsel, Idham Ibrahim kepada awak media, Minggu (30/1/22) mengatakan, amanah yang dipercaya kepadanya sebagai Bendahara itu setelah PKB Halsel melaksanakan Pra Muscab di lanjutkan dengan Muscab di bulan kemarin tepatnya di Aula Hotel Janisy Labuha.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyerahkan SK kepengurusan DPC PKB Halsel yang diterima Ketua DPC PKB Muslim Hi Rakib.

“Saya di percayakan sebagai Bendahara mengantikan posisi Alwan Bode ini sejak Pra Muscab yang digelar di Canga Matau bulan lalu, kemudian berlanjut ke Muscab di Aula Hotel Janisy. Alhamdulillah setelah SK yang diserahkan oleh Ketum DPP PKB kemarin hasilnya tidak berubah,” jelas Idham.

Dia mengaku siap mengemban amanah yang dipercaya PKB kepadanya dan siap membantu kepengurusan DPC dibawa kepemimpinan Muslim Rakib selaku ketua DPC.

“Saya siap menjaga amanah yang diberikan, apalagi PKB menargetkan memenangkan Pemilu di 2024 dan ketua Umum DPP Cak Imin sebagai Presiden dan ketua Wilayah PKB Maluku Utara, Jasri Usman sebagai anggota DPR RI. Saya siap mengarahkan kekuatan penuh dan bergandeng tangan untuk seluruh jajaran DPC PKB Halsel supaya memenangkan target yang suda ditetapkan,” tandasnya. (*)

  • Bagikan