banner 560

Fatayat NU Kota Ternate Hadiri Malam Puncak Dzikir dan Doa Bersama

  • Bagikan
Suasana dzikir bersama di Sekretariat PW NU Provinsi Maluku Utara./Ilo
banner 560

TERNATE, – Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kota Ternate turut serta memeriahkan kegiatan dzikir dan doa bersama selama 9 malam dalam rangka satu abad Nahdlatul Ulama (NU).

Ketua Fatayat NU Kota Ternate, Mardiah Z. Hanafi mengatakan pihaknya juga turut serta dan mengambil bagian dalam pelaksanaan dzikir dan doa satu abad NU.

“Alhamdulillah kami selaku banom NU yang memegang amanah sebagai pengurus Fatayat Kota Ternate sejak awal sudah berkomunikasi dengan panitia zikir bersama. Kami juga dipercayakan untuk menyiapkan sebagian konsumsi selama pelaksanaan dzikir tersebut,” kata Mardiah kepada Infomalut.com, Kamis (9/2/2023) malam tadi di sekretariat PW NU Maluku Utara.

Bukan hanya itu kata Mardiah, Pihaknya juga turut mengambil bagian dalam mengisi acara dzikir selama 9 malam bersama dengan pengurus PC PMII Ternate.

“Kita juga dijadwalkan oleh panitia untuk mengisi zikir satu dari 9 malam tersebut. Alhamdulillah malam puncak tadi juga acaranya berjalan dengan penuh hikmad dan dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziah NU Maluku Utara, KH Amar Manaf serta seluruh kader NU,” sebutnya.

Setelah acara puncak dzikir dan doa bersama itu, Ketua Fatayat NU Kota Ternate mengaku dirinya bersama pengurus menyempatkan waktu untuk berdiskusi dengan Ketua PW NU Maluku Utara.

“Diskusinya seputar hal organisasi saja. Kami juga melaporkan ke beliau terkait persiapan pelaksanaan pelantikan Fatayat. Respon beliau luar biasa dengan memberikan kami satu ruangan sebagai Sekretariat Fatayat di sekretariat PW NU Maluku Utara untuk mendukung kerja-kerja organisasi,” tandas Ketua Fatayat NU Kota Ternate.

Diketahui, kegiatan malam puncak dzikir bersama tadi diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PW Muslimat Maluku Utara dan Ketua PW NU Maluku Utara. (Red/tim)*

  • Bagikan