banner 560

Bulan Depan, IKA PMII Maluku Utara Bakal Gelar Musyawarah Wilayah Ke-II

  • Bagikan
Iskar Hukum, Sekretaris Panitia Musyawarah Wilayah Ke-II PW IKA PMII Maluku Utara./jmg
banner 560

MALUT, – Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW-IKA PMII) Provinsi Maluku Utara menargetkan pelaksanaan Musyawarah Wilayah Ke-II pada tanggal 28 November 2023.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Panitia Iskar Hukum. Menurutnya persiapan Musyawarah Wilayah Ke-II sudah mencapai 50 persen, diantaranya ada kegiatan Pra Musyawarah yang akan dilakukan pada tanggal 25 November 2023.

“Yaitu jalan sehat yang didalamnya ada panggung hiburan oleh artis nasional, pembagian doorprize kepada masyarakat, orasi Kebangsaan oleh PB-IKA PMII dan deklerasi Pemilu Damai 2024 di Provinsi Maluku Utara sabagai bagian dari dorongan pendidikan politik oleh IKA PMII Maluku Utara,” kata Iskar melalui rilis yang diterima infomalut.com, Senin (9/10).

Untuk Deklarasi Pemilu Damai, lanjut Ketua IKA PMII Kota Ternate, pihaknya akan membangun jejaring kemitraan dengan stakeholders tekait.

“Misalnya TNI/Polri, Ormas Bawslu, KPU Pemda, OKP dan lainnya,” sebut Iskar.

Hal selaras juga disampaikan oleh Ketua Panitia, Dr. Fahrul Abd. Muid. Ia bilang, jalan sehat akan mengundang seribu masyarakat di lapangan Salero.

“Disamping masyarakat disuguhkan dangan hiburan-hiburan menarik seperti pembagian doorprize dan panggung rakyat oleh artis nasional, ada juga pendidikan politik yaitu deklarasi Pemilu Damai 2024,” terang Fahrul.

“Kegiatan hari-H pelaksanaan Musyawarah Ke-II IKA PMII Maluku Utara akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2023. Kami juga akan mengundang Pengurus PB-IKA PMII, Pengurus Cabang IKA PMII Se-Maluku Utara, PC dan PW  IKA-PMII Se-Indonesia dan Kader PMII se-Maluku Utara,” tandasnya. (Red/tim)*

  • Bagikan