banner 560

Reses di Kelurahan Santiong, Farijal Terima Sejumlah Aspirasi Masyarakat

  • Bagikan
Farijal S. Teng saat menggelar reses bersama masyarakat di Kelurahan Santiong./ilo
banner 560

TERNATE, – Anggota DPRD Kota Ternate Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil 1), Farijal Saleh Teng menggelar Reses atau penyerapan aspirasi masyarakat di Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah, Jum’at (2/1) malam.

Reses yang berlangsung di lingkungan Cempaka Putih itu dihadiri ratusan warga, Lurah Santiong, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Disamping itu juga diawasi oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Ternate Tengah, Kordiv HP2H dan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD).

Pada kesempatan itu, Farijal menjelaskan maksud dan tujuan terkait dengan kegiatan Reses. Setelah mendengr penjelasan dari Farijal, warga kemudian menyampaikan aspirasi mereka.

Ada sejumlah aspirasi yang disampaikan warga, yakni menyangkut dengan lahan pekuburan, kebutuhan para pelaku usaha atau UMKM dan tempat pembuangan sampah (TPS) umum bagi masyarakat Kelurahan Santiong.

Menanggapi aspirasi warga, Farijal yang juga anggota Komisi II DPRD Kota Ternate itu menyampaikan akan memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Ini bukan janji, tetapi saya berkewajiban akan mengupayakan usulan dari masyarakat semua agar dapat diakomodir oleh Pemerintah Kota Ternate” ucap juru bicara PKB Kota Ternate ini.

Ijal sapaan akrab Farijal S. Teng itu mengatakan, usulan atau aspirasi dari warga ini nantinya ditampung dan akan disampaikan kepada pemerintah Kota Ternate.

“Sehingga kami di DPRD akan mendorong ke pemerintah agar supaya semua usulan dapat diakomodir dalam program kerja pemerintah. Terkahir saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kelurahan santiong bahwa dalam situasi Pemilu 2024 ini diharapkan tetap menjaga Kamtibmas. Sehingga persaudaraan diantara kita semua tetap terjaga,” cetusnya. (Red/tim)*

  • Bagikan