banner 560

Kampanye Berlangsung Meriah, Jasri Ajak Masyarakat Menangkan PKB di Halbar

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Maluku Utara, Jasri Usman dalam orasi politiknya membakar semangat warga dan mengajak menangkan PKB di Halmahera Barat./ilo
banner 560

HALBAR, – Kecamatan Ibu Selatan dan Kecamatan Ibu Utara, Kabupaten Halmahera Barat menjadi saksi kesuksesan kampanye tatap muka Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di dua titik yakni Desa Gamsida dan Desa Tokuoku, Minggu (4/1).

Acara yang dilaksanakan DPC PKB Halbar dapil II dan III itu diperkirakan dihadiri ribuan peserta, terdiri dari kader, simpatisan, dan relawan PKB di desa berhasil menciptakan suasana meriah.

Ketua Dewan Syuro DPW PKB Maluku Utara Salahudin Adrias menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran dan partisipasi yang luar biasa dalam kampanye ini.

“Alhamdulillah acara kampanye sukses meriah dihadiri kader dan simpatisan relawan PKB yang ada di Kecamatan Ibu Utara dan Selatan. Bangga juga karena caleg peserta pemilu dari PKB di dua dapil ini turut hadir dalam kampanye. Ini artinya mereka kompak dalam meraih suara terbanyak untuk merebut kursi DPRD,” ujar Salahudin penuh bangga.

Antusias masyarakat menghadiri kampanye PKB di Desa Gamsida.

Dia, Salahudin menegaskan kampanye ini adalah bagian dari upaya mereka untuk meraih target kursi dari semula 4 kursi di Halmahera Barat menjadi 5 sampai 6 kursi.

“Begitu juga dengan kursi DPRD Provinsi Dapil I Kota Ternate dan Halmahera Barat. Untuk DPR RI ada juga Ketua DPW PKB Maluku Utara Jasri Usman dan 2 kompetitor lainnya. Itu artinya komposisi caleg kita sangat bagus, sehingga kami yakini tetap meraih kursi dengan suara terbanyak dan paslon AMIN sebagai Capres dan Cawapres menang di Maluku Utara,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPW PKB Maluku Utara Jasri Usman mengatakan kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan dan membangkitkan semangat juang para kader di seluruh dapil, kecamatan, desa, RT, RW di Halmahera Barat.

“Pentingnya kampanye ini juga terlihat dari harapan PKB untuk memenangkan kursi sebanyak 5 bahkan 6 kursi di Kabupaten Halmahera Barat. Tentu ini menjadi harapan kita bersama agar PKB menjadi pemenang di Maluku Utara,” terang Jasri, Mantan Wakil Walikota Ternate yang juga Caleg DPR RI nomor 1 daerah pemilihan (Dapil) Maluku Utara ini.

Kampanye PKB yang berlangsung di Desa Tokuoku, Kecamatan Ibu Utara.

Dihadapan masyarakat, Jasri juga meyakini seluruh caleg PKB di Maluku Utara mulai dari kabupaten, provinsi sampai pusat bertekad untuk bersama masyarakat.

“Tentu memperjuangkan hak-hak masyarakat. Sehingga saya sering sampaikan ke mereka jika terpilih jadilah pelayan yang baik buat masyarakat. Tingkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat, dorong dan kembangkan potensi kaum muda, serta memberikan dukungan kepada UMKM agar dapat berkembang lebih baik lagi,” tegas Jasri Usman dalam orasi politiknya di Desa Tokuoku, Kecamatan Ibu Utara.

“PKB menjadi pelopor pembangunan, menjadi dinamisator di legislatif sehingga aspirasi masyarakat bisa sampai dengan maksimal dan bisa direalisasikan. Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 kita sambut perubahan dengan memenangkan PKB,” tandasnya. (Red/tim)*

  • Bagikan