banner 560

MK-BISA Diundang Fit And Proper Test di DPP Partai Hanura

  • Bagikan
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utata Dr.Muhammad Kasuba, MA dan Basri Salama S.Pd
banner 560

JAKARTA – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Muhammad. MA  Kasuba dan Basri Salama S.Pd diundang mengikuti fit and Proper Test di  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat ((HANURA) Jumat sore (17/5/2024).

Agenda fit and Proper Test dihelat di lantai 18 gedung City Tower, jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

Usai acara fit and Proper Test, Irjen Pol.(Purn) Syafrizal Ahiar, Ketua TPPP DPP Hanura sekaligus ketua tim menyampaikan keterangan persnya di press room DPP Hanura.

Syafrizal menyatakan ke dua pasangan bakal calon Gubernur -Wakil Gubernur yakni H.Muhammad Kasuba-Basri Salama berhasil menjalani fit and Proper tes dengan hasil yang memuaskan.Purnawirawan 3 bintang Polri yang menjabat Ketua TPPP DPP Hanura itu menegaskan DPP akan mengeluarkan rekomendasi dalam waktu secepatnya.

“Alhamdulillah DPP Hanura telah menggelar fit and Proper tes terhadap pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur H.Muhammad Kasuba-Basri Salama dengan hasil yang memuaskan dan menyusul keputusan rekomendasi paket H.Muhammad Kasuba-Basri Salama sesegera mungkin”ujarnya.

Syafrizal menyampaikan bahwa sikap DPP Hanura memaketkan kadernya Basri Salama dengan H.Muhammad Kasuba sebagai bentuk penghargaan terhadap pilihan hati nurani rakyat Maluku utara yang telah memilih Hanura pada pemilu 2024.
“Ini keputusan hati nurani DPP HANURA terhadap pilihan hati nurani rakyat Maluku utara kepada Hanura pada pemilu 2024”

“Alhamdulilah HANURA MALUT bisa raih 5 kursi di DPRD Malut”

Pada kesempatan itu, Syafrizal menyampaikan ucapan Terimakasih kepada H.Muhammad Kasuba yang berpasangan dengan kader Hanura Basri Salama.
“Kami menyampaikan Terimakasih kepada Bapak H.Muhammad Kasuba yang telah berpasangan dengan kader kami saudara Basri Salama”ucap dia.

Ketua Tim fit and Proper Tes ini berharap agar hubungan pasangan bakal calon MK-BUSA ini bisa senantiasa langgeng.
“Harapan saya hubungan yang baik ini bisa tetap langgeng dan harmonis sampai akhir”tutup dia.

Sementara pasangan bakal calon Gubernur -Wakil Gubernur H.Muhammad Kasuba -Basri Salama kompak menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada DPP Hanura.Basri menyatakan fit and Proper tea sebagai tahapan terakhir paket Mak-BISA mengunci rekomendasi Hanura dan PKS.
“Fit and Proper tes sebagai langkah terakhir MK-BISA mengunci rekomendasi DPP Hanura dan menyusul PKS”pungkasnya. (*)

  • Bagikan