banner 560

PT. Emerald Salurkan 2000 Masker dan Penyemprotan Disinfektan di 5 Desa

  • Bagikan
Lensa Post
PT. Emerald Ferrochromium Idustry Site saat memberikan bantuan Masker kepada warga di 5 Desa di Kecamatan Kao Utara (Foto : John/lensa)
banner 560

TOBELO – Ratusan warga 5 Desa di Kecamatan Kao Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Maluku Utara (Malut) di areal produksi PT. Emerald Ferrochromium Idustry Site tepatnya di Desa Gulo, Selasa (28/04/2020), mendapat bantuan masker dan penyemprotan cairan Disinfektan.

“Ini sebagai rasa kemanusiaan, pihak perusahan merasa terpanggil untuk berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan memberikan bantuan masker,” kata Riska Yurdani, Human Resources Development (HRD) pihak perusahan, kepada wartawan.

Kegiatan yang sama juga akan di laksanakan di Tobelo, pada keesokan harinya. Intinya menurut wanita berpars cantik ini, kegiatan akan di laksanakan dua hari. “Ada dua hari kegiatan besok, kita akan lakukan hal yang sama di Tobelo,” tuturnya.

Sementara itu, pembagian 2000 masker berlangsung di Desa Gulo, Warudu, Dowongimaiti, Wateto dan Tunuo,”kata Riska.

Terpisah, John Kauntung Sekretaris Desa Warudu, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak perusahan. “Kami merasa berterima kasih sekali atas bantuan ini. Kita berharap, virus ini dapat dicegah secepat mungkin,” ucap John (Enol/Red)

  • Bagikan