banner 560

Bupati dan Wakil Bupati Halsel Berkantor di Rumdis DPRD

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Halsel Berkantor di Rumdis DPRD
Bupati fan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Foto : Istimewa/Infomalut.com)
banner 560

HALSELBupati dan Wakil Bupati H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba dan Sekretaris Daerah Saiful Turuy berkantor di Rumah Dinas (Rumdis)Wakil Ketua DPRD Halsel yang tidak di manfaatkan para Wakil Ketua.

Ketiga pimpinan Daerah ini, terpaksa harus menjalankan aktivitas perkantoran di Rumdis Wakil Ketua DPRD Halsel di bilangan Desa Papaloang Kecamatan Bacan Selatan paska Lantai dua Kantor Bupati Halsel terbakar pada Rabu 20/4/2022 kemarin.

” Saat ini aktivitas perkantoran Bupati, Wakil Bupati dan Sekda dipindahkan ke Rumdis Wakil Ketua DPRD di Desa Papaloang Kecamatan Bacan Selatan, sementara Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf ahli Sekretariat tetap beraktivitas di lantai I Kantor Bupati.” Jelas Sekda Halsel Saiful Turuy kepada Infomalut.com melalui siaran pers pada Kamis (21/4/2022).

BACA JUGA : Kantor Bupati Halsel Dilalap Si Jago Merah

BACA JUGA : Dinilai Buat Berita Hoax MKKS dan KKKS Minta Redaksi Malut Post Tarik Wartawan Biro Halsel

Dijelaskan, Bupati sudah meninjau langsung kondisi Kantor Bupati paska kebakaran dan sangat prihatin atas peristiwa tersebut.

” Saat ini Bupati meminta pihak Kepolisian segera mengusut tuntas insiden kebakaran Kantor Bupati,” tutur Sekda.

Meski peristiwa kebakaran yang terjadi pada Rabu (20/4/2022) kemarin tidak ada korban jiwa, kata Sekda. Namun ditaksirkan kerugian negara miliaran rupiah

” Saya berharap kepada semua ASN lingkup Pemda Hals, agar tetap semangat dan melaksanakan fungsi pelayanan publik sebagamana biasa. Meskipun Kantor Bupati kita terbakar, pelayanan publik selalu di utamakan demi kepentingan masyarakat,” harap Sekda. (*)

  • Bagikan