banner 560

Oknum Anggota DPRD Kota Ternate F-PKB Kembali Digrebek Istri Sahnya

  • Bagikan
IL (35) Istri sah oknum Anggota DPRD Kota Ternate inisial RL alias Ridwan. [Foto : Ist ]
banner 560

TERNATE, – Oknum Anggota DPRD Kota Ternate, berinisial RL alias Ridwan kembali digerebek istri sahnya di salah satu rumah di Kelurahan Toboko, Kecamatan Kota Ternate Selatan, Senin (9/1/2023).

RL digrebek istri sahnya IL (35) pada saat berduaan dengan wanita idaman lain(WIL) yang diduga selingkuhannya.

Pada saat digerebek, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kabur dan meninggalkan baju dinas, kaos singket dan sepatunya di dalam kamar. Kemudian, selingkuhannya juga menyusul kabur lewat pintu belakang rumah setelah sempat adu mulut dengan istri RL.

IL, Istri sah Ridwan kepada media ini mengatakan, awalnya dia mendapatkan informasi keberadaan suaminya dari orang terdekatnya.

Dia menyebutkan, sudah kali keempat suaminya digerebek setelah kejadian pertama dilaporkan ke Polres Ternate pada Selasa, (2/8/2022) lalu atas dugaan perselingkuhan yang berujung ke kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Saya tahu info ini dari teman dan langsung menuju ke Toboko,” ucap IL.

Dikatakannya lagi, suaminya pernah berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Namun kata IL, janji itu kembali diingkari oleh sang suami.

“Pasca kasus yang pertama kami pernah tinggal bersama terus saya mengatakan mau urus surat cerai. RL pergi selama satu bulan, tapi saya belum proses dan buat saya setengah mati karena dia memegang buku nikah. Bahkan, dia chatting ke saya bahwa yang mana ia masih berhak ke saya karena belum ada putusan (cerai), jadi jangan macam-macam,” bebernya.

IL (35) mengaku akan melaporkan ke Badan Kehormatan DPRD Kota Ternate. Sebab, suaminya saat ini tinggal bersama perempuan yang belum memiliki ikatan sah.

Diketahui, RL alias Ridwan sebelumnya pernah dipolisikan sang istri atas dugaan KDRT dan perselingkuhan pada Agustus 2022, tetapi keduanya memilih berdamai dan laporan polisi tersebut dicabut. (Red)*

  • Bagikan