banner 560

Sebelum Dilantik Sebagai Kades Orimakurunga Rusdi Sidik Mulai Benahi Tempat Ibadah

  • Bagikan
Sebelum Dilantik Sebagai Kades Orimakurunga Rusdi Sidik Mulai Benahi Tempat Ibadah
Kepala Desa Orimakurunga Rusdi Sidik bersama Ibu Kepala Desa Rauda H. Din (Foto : Infomalut.com
banner 560

HALSEL – Setelah terpilih sebagai Kepala Desa pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 12 November 2022 kemarin, Rusdi Sidik langsung lakukan pembenaha tampat ibadah, yakni melakukan pengecetan Masjid Raudatul Jannah di Desa Orimakurung Kecamatan Kayoa Selatan Kabupaten Halmahera Selatan pada 2 Januari 2023.

Kini Rusdi Sidik telah resmi dilantik oleh Bupati Halmahera Selatan H. Usman Sidik, pada 9 Januari 2023 bersamaan dengan 100 Kepala Desa terpilah lainnya di Halmahera Selatan di aula Kator Bupati Halmahera Selatan, jalan Karet Putih Kampung Makian Bacan Selatan.

Adik Kandung Bupati ini memiliki tekad yang kuat untuk membangun Desa Orimakurunga dengan Mewujudkan pemerintahan Desa yang Good Government dan Mandiri dan pelayanan yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel serta berkeadilan,”ujar Rusdi ketika berbincang bincang dengan redaksi infomalut.com Selasa 10 malam di Fatimah Kaffe.

Sebelum Dilantik Sebagai Kades Orimakurunga Rusdi Sidik Mulai Benahi Tempat Ibadah
Pengecetan Masjid Raudatul Jannah Desa Orimakurunga (Foto: infomalut.com)

Baca Juga : Pemda Halmahera Selatan Akhirnya Memutuskan Sengketa Pilkades di 59 Desa

Baca Juga : Hendak Kabur Pjs Kades Tobaru Ditangkap Polisi Di Pelabuhan Ahmad Yani

Selain itu Kepala Desa Rusdi Sidik sapaan akrab Bakbak juga memikiki sala satu misi yaitu mewujudkan kualitas manusia yang relegius agamais sebagai sumber daya pembangunan yang beriman dan bertaqwa Kepada tuhan yang maha esa.

“Insah Allah setalah saya aktif dalam pemerintahan Desa tentunya berupaya Menyediakan pelayanan kebutuhan dasar masyarakat dengan memprioritaskan pembangunan di bidang kesehatan, Pendidikan,”kata Rusdi.

Ia juga mengatakan, bila pemerintahan berjalan dengan normal maka bertekad mengoptimalakan pembangunnan infrakstruktur Desa terutama di sektor pertanian  dan Perikanan yang berkualitas dan menyediakan sarana dan prasarana yang terarah,”jelas Rusdi. (*)

  • Bagikan