banner 560

Imam Masjid Nurul Huda Desa Toin  Dapat Kado Istimewa Dari Bupati Halmahera Selatan

  • Bagikan
Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba saat berbincang-bincang dengan warga Desa Toin (Foto Istimewa infomalut.com)
banner 560

HALSEL – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba apresiasi terhadap para imam yang mendedikasikan diri memimpin sholat, bentuk apresiasi Bupati Bassam Kasuba ini berupa hadia Umrah ke tanah Suci Mekkah.

kini Bupati Bassam Kasuba beri hadia berupa umrah ke tanah suci kepada dua Imam Masjid Nurul Huda Desa Toin, Kecamatan Botang Lomang, Kabupaten Halmahera Selatan. Mereka adalah bapak Sagir Husen dan Maskur Kamakai. Sebagaimana diketahui, saat ini Sagir menggantikan posisi Maskur dalam memimpin salat di masjid desa tersebut.

Ketika itu, Bupati Bassam Kasuba menggelar kunjungan kerja disejumlah Desa se-Halmahera Selatan. Pada Sabtu (3/2), Bupati berkunjung ke Desa Toin. Di sana, ia meluangkan waktu berdiskusi dengan warga.

Di sela-sela perbicangan tersebut, Bupati mengapresiasi imam masjid yang selama ini mendedikasikan diri dalam memimpin salat di desa setempat. Apresiasi ini diberikan hadiah diberangkatkan umrah ke Tanah Suci, Mekkah. Keduanya pun langsung mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Bassam Kasuba.

Alhamdulillah, saya pribadi tidak menyangka akan memperoleh hadiah umrah ini. Untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Bupati dan keluarganya,” ucap Sagir kepada wartawan.

Sementara itu, Bupati Bassam saat berjumpa dengan kedua imam tersebut menyampaikan agar selalu bersyukur atas segala nikmat dan rezeki yang diberikan.

Insyaallah semua administrasi nantinya disiapkan oleh pemerintah desa untuk keberangkatan umrah ke Tanah Suci, Makkah,” ujar Bassam. (*)

  • Bagikan