banner 560

Bagi OPD Pengelola Keuangan Terbaik Bakal Dapat Bonus Umrah Ke Tanah Suci

  • Bagikan
Bagi OPD Pengelola Keuangan Terbaik Bakal Dapat Bonus Umrah Ke Tanah Suci
Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Maluku Utara Hasan Ali Bassam Kasuba saat pidato dia Apel gabungan Senin 5 /2/2024
banner 560

HALSEL – Bupati Halmahera Selatan, Maluku Utara, Hasan Ali Bassam Kasuba, memberikan janji umroh ke tanah suci Mekkah bagi OPD pengelola keuangan terbaik di Kabupaten Halmahera Selatan.

langka Bupati Bassam Kasuba tujuannya untuk mendorong motivasi dan semangat kerja pengelola keuangan agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

“saya percaya bahwa pemberian janji umroh ini akan memberikan penghargaan dan pengakuan yang pantas bagi OPD pengelola keuangan yang berprestasi,”katanya.

menurutnya, OPD pengelola keuangan perlu menjaga kualitas dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan publik, termasuk dalam pelaporan keuangan dan pengelolaan aset daerah. Hal ini sangat penting untuk menjamin keberhasilan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

” Untuk menentukan OPD pengelola keuangan terbaik, pemerintah melakukan evaluasi dan penilaian berdasarkan kriteria yang ditentukan, seperti akurasi pelaporan keuangan, efisiensi pengelolaan keuangan, dan kepatuhan dalam pengelolaan aset daerah,” jelas Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba disela-sela Apel gabungan Senin febuari 2024.

Kita semua mengakui bahwa instansi pengelola keuangan memegang peran yang sangat penting dalam mewujudkan tujuan pemerintahan yang baik dan efektif. Oleh karena itu, perlu ada perhatian ekstra dalam mengelola keuangan publik dan terus meningkatkan kinerja pengelola keuangan.

Dengan janji umroh dari Bupati Bassam, diharapkan dapat memberikan motivasi baru bagi OPD pengelola keuangan untuk terus berinovasi dan berprestasi dalam menjalankan amanah masyarakat dan memajukan daerah ke arah yang lebih baik,” Harap Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba (*)

  • Bagikan