banner 560

PKS Gelar Kampanye Terbuka Inilah Orasi Politik Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba

  • Bagikan
Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba saat orasi politik pada kampaye terbuka yang di gelar PKS di Pulau Obi minggu 4 febuari 2014 (Foto Istimewa)
banner 560

HALSEL – Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Halmahera Selatan  (Halsel) menggelar kampanye di Pulau Obi, tepatnya di desa Laiwui, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, pada hari Minggu (4/2/2024).

Ketua Badan Pengendali Pemilu (Bapilu) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa, PKS adalah partai yang memiliki sepak terjang yang luar biasa di Kabupaten Halmahera Selatan, melahirkan program-program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Halmahera Selatan sejak tahun 2005 sampai saat ini. Setiap kontestasi demokrasi atau Pilkada di Halsel, PKS selalu terlibat dan berperan aktif untuk memberikan kontribusi, dan selalu dipercaya oleh Masyarakat Halsel.

“Oleh karena itu, Kita semua tidak perlu ragu untuk memilih PKS, karena PKS mengusung politik yang berdasarkan silaturahmi, politik kebersamaan, politik gotong royong, politik yang bertujuan untuk mengembalikan senyum Halmahera Selatan, politik dimana kita selalu bergandeng tangan satu dengan yang lain”.

“Politik baku bawa, baku jaga, baku sayang untuk menghadirkan kebaikan bagi Kabupaten Halmahera Selatan”

“Jika melihat sepak terjang PKS sejak tahun 2005, ketika Dr. H Muhammad Kasuba MA., terpilih menjadi Bupati, Kita tidak dapat membayangkan, bahwa setelah adanya putusan untuk pemekaran Kecamatan di Halmahera Selatan, yang sebelumnya hanya 9 Kecamatan menjadi 30 Kecamatan, ternyata sudah begitu jauh perjalanan Kabupaten Halmahera Selatan ini, sehingga banyak pula manfaat yang akhirnya dapat dirasakan oleh masyarakat saat ini”.

“249 Desa dimekarkan dari sebelumnya yang berjumlah 175 Desa, hal ini dilakukan karena mengingat wilayah Kabupaten Halmahera Selatan yang sangat luas, Pulau Obi yang pada awalnya hanya terdiri dari 2 Kecamatan dimekarkan menjadi 5 Kecamatan”.

“Hal ini menjadi semangat bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk terus bersama-sama membela masyarakat Halsel, berjuang bersama-sama memberikan inovasi dan kontribusi, demi menciptakan pembangunan lebih baik lagi”, ujar Bassam Kasuba

sekedar di ketahui turut hadir dalam kampanye tersebut, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur, Dr. H. Muhammad Kasuba MA, Sekretaris BPW Indonesia Timur, Sufi Hasan, Ketua DPD PKS Halsel, Husni Salim, Caleg DPR RI, Izzuddin Al Qossam Kasuba, para Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, serta seluruh simpatisan PKS. (*)

  • Bagikan