banner 560

Bupati Halmahera Selatan Resmikan Jembatan Mataketen – Tagono Pulau Makian

  • Bagikan
Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba saat mengguting pita peresmian Jembatan Mataketen - Tagono (Foto Istimewa)
banner 560

HALSEL – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, meresmikan Jembatan Mataketen –Tagono Kecamatan Makian Barat Sabtu (10/2/2024)

“Jembatan Mataketen – Tagono mempunyai peran yang sangat penting bagi masyarakat Makian. Pembangunan jembatan ini membuka akses yang lebih mudah menuju pemerintahan, layanan kesehatan, keamanan, dan juga meningkatkan akses ke desa lain serta tempat usaha yang akan membawa dampak positif bagi masyarakat”,ucap Bupati Bassam Kasuba usai penggutingan pita peresmian jembatan Mataketen – Tagono.

BACA JUGA :  Kampanye Berlangsung Meriah, Jasri Ajak Masyarakat Menangkan PKB di Halbar

BACA JUGA : Kampanye Berlangsung Meriah, Jasri Ajak Masyarakat Menangkan PKB di Halbar

Sementara itu sala seorang Tokoh Masyarakat, Sarjudin, mengucapkan, terima kasih kepada Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba dan semua pihak yang telah terlibat dalam pembangunan jembatan Mataketen – Tagono ini.

“Semoga pembangunan infrastruktur yang lain dapat segera tersambung untuk mempermudah mobilitas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pulau Makian”,ungkapnya (*)

  • Bagikan