banner 560

Media Diharapkan Jadi Garda Terdepan Informasikan Covid-19

  • Bagikan
Lensa Post
Kabag Humas Kabupaten Kepulauan Sula Basiludin Labesi (Foto : Istimewa)
banner 560

SANANA – Media diharapkan menjadi garda terdepan memberitakan wabah Corona Virus atau Covid-19 hal ini disampaikan, kabag humas Basiludin Labesi saat rapat dengan seluruh. Tim Gugus Tugas Covid-19 bersama unsur Forkopinda dengan harapan  agar media memberi edukasi informasi tentang Virus Corona ini.

“saya berharap pada teman-teman wartawan agar tetap menjadi garda terdepan dalam mengawal serta memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat sehubungan dengan penyebaran Corona Virus  Covid-19,”ujar Basiludin usai rapat  Sabtu malam (18/4/2020).

Basiludin menuturkan, rapat yang digelar bersamaan seluruh tim gugus covid-19 dengan unsur Forkominda, dan salah satu harapan kami dari tim gugus, ialah berharap pada teman-teman wartawan untuk membuat edukasi informasi tentang Virus Corona ini dengan baik dari sumber yang tepat yang di keluarkan oleh dari Tim Gugus.

“Atau paling tidak ketika mendapatkan informasi dari seluruh pelosok Kepulauan Sula, segera berkoordinasi dengang satgas gugus pencegahan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Sula,”cetusnya. (RT7)

  • Bagikan